Ingin Hemat Biaya? Konversi Rem Tromol Jadi Rem Cakram di Honda Jazz GK5 dan City Hatchback Tersedia Sekarang

Ingin Hemat Biaya? Konversi Rem Tromol Jadi Rem Cakram di Honda Jazz GK5 dan City Hatchback Tersedia Sekarang

Sharing is caring!

Baca Juga:

Konversi Kit Rem Cakram untuk Honda Jazz GK5 dan Honda City Hatchback

Bagi pemilik Honda Jazz GK5 dan Honda City Hatchback, ada opsi untuk mengkonversi sistem rem belakang tromol menjadi rem cakram yang lebih modern. Meski Honda Jazz GK5 dan City Hatchback menggunakan sistem rem tromol, tetapi dengan konversi kit yang tersedia, pemilik mobil dapat meng-upgrade sistem rem belakang menjadi cakram.

Proses Konversi yang Mudah dan Cepat

Konversi kit untuk rem belakang Honda Jazz GK5 dan Honda City Hatchback sangatlah mudah dan praktis. Pemasangannya hanya tinggal menambahkan braket yang sesuai, dan sistem lainnya dapat langsung dipasang secara plug and play. Selain itu, pemasangan konversi kit di YH Brakes juga tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga mobil tidak perlu menginap di bengkel.

Kualitas dan Komponen Asli Honda Jazz GE8

Sebagai punggawa YH Brakes di kawasan Gading Serpong, Eric menjelaskan bahwa konversi kit yang tersedia menggunakan komponen-komponen orisinal dari Honda Jazz GE8. Dengan begitu, kualitas konversi kit ini pun dapat dijamin setara dengan kualitas pabrikan.

Harga Terjangkau dengan Fitur Lengkap

Harga satu paket konversi kit rem cakram untuk Honda Jazz GK5 dan Honda City Hatchback cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 9,5 jutaan. Paket ini sudah termasuk kaliper single piston, kampas rem, disc brake yang sudah di-drill dan slotted, selang rem, serta proses instalasi secara keseluruhan.

Dengan mendapatkan harga yang terjangkau, pemilik Honda Jazz GK5 dan City Hatchback dapat meng-upgrade sistem rem belakang mobil mereka menjadi lebih modern dan performa rem yang lebih baik.

Baca Juga: