Fermin Lopez Siap Bersaing di Barcelona, menjadi Senjata Baru di Bawah Pelatihan Xavi

Fermin Lopez Siap Bersaing di Barcelona, menjadi Senjata Baru di Bawah Pelatihan Xavi

Sharing is caring!

Baca Juga:

Pemain Baru Barcelona, Fermin Lopez, Mencuri Perhatian di Uji Coba Melawan Real Madrid

Penampilan Fermin Lopez, pemain baru Barcelona, dalam uji coba melawan Real Madrid berhasil mencuri perhatian pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Lopez tampil gemilang saat Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0. Pertandingan El Clasico ini berlangsung di Stadion AT&T, Texas, Amerika Serikat, pada hari Minggu (30/7/2023) pagi WIB.

Lopez Mencetak Gol dan Berkontribusi pada Kemenangan Barcelona

Lopez masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66 dan sukses mencetak gol indah dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Selain itu, pemain berusia 20 tahun ini juga memberikan satu assist pada gol penutup yang dicetak oleh Ferran Torres pada menit ke-90+1. Penampilan Lopez sangat mengesankan dan membuat pelatih Xavi Hernandez terkesan.

Keputusan Barcelona untuk Memasukkan Lopez ke dalam Skuad Utama Musim Ini

Xavi Hernandez menegaskan bahwa Barcelona tidak akan melepas Lopez. Dia bahkan menjamin bahwa Lopez akan masuk ke dalam skuad utama Barcelona untuk mengarungi kompetisi musim ini. Dikutip dari Barca Universal, Xavi mengatakan bahwa Lopez akan bertahan bersama tim utama pada musim ini, tanpa status pinjaman. Xavi mengakui kualitas yang dimiliki oleh Lopez dan yakin bahwa pemain muda ini akan memberikan kontribusi positif bagi Barcelona di musim ini.

Barcelona Melanjutkan Tur Pramusim 2023

Setelah melawan Real Madrid, Barcelona masih akan melanjutkan tur pramusim mereka. Selanjutnya, mereka akan menghadapi AC Milan di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat, pada tanggal 2 Agustus mendatang. Tentunya, akan menarik untuk melihat apakah Lopez akan kembali mencuri perhatian dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: