Wonderkid Inter Miami Ceritakan Kegembiraan Digantikan oleh Messi

Wonderkid Inter Miami Ceritakan Kegembiraan Digantikan oleh Messi

Sharing is caring!

Baca Juga:

Kemenangan Tipis Inter Miami 2-1 atas Cruz Azul pada Laga Debut Messi

Pada Sabtu (22/7), Inter Miami meraih kemenangan tipis 2-1 dalam pertandingan melawan Cruz Azul. Lionel Messi, yang menjalani debutnya untuk pertama kalinya, berhasil menarik perhatian banyak penggemar bola.

Messi Masuk dan Mengubah Skor

Lionel Messi masuk menggantikan Cremaschi pada babak kedua ketika timnya unggul 1-0. Namun, Cruz Azul mampu mengubah skor menjadi 1-1.

Gol Tendangan Bebas Messi Menjadi Penentu Kemenangan

Meski bertanding pada laga debutnya dengan Inter Miami, Messi menjadi pahlawan dengan gol tendangan bebasnya yang terjadi menjelang pertandingan berakhir. Gol tersebut mengantar Inter Miami meraih kemenangan 2-1.

Reaksi Penggemar dan Rekan Setim

Lionel Messi langsung trending di dunia maya usai mencetak gol kemenangan pada laga debutnya di Inter Miami. Banyak yang memuji eksekusi tendangan bebas pemain 36 tahun tersebut. Salah satu yang mengapresiasi performa Messi adalah Benjamin Cremaschi, rekan setimnya yang digantikan oleh Messi. Cremaschi sangat bahagia dan berkesempatan memeluk Messi setelah digantikan.

Harapan untuk Pertandingan Selanjutnya

Inter Miami dijadwalkan bertanding melawan Atlanta United pada Selasa (25/7). Harapannya, Lionel Messi bisa tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: