Telkomsel One Meluncur, Kejutan Baru dengan Paket Internet Keluarga Terjangkau Rp120 Ribu

Telkomsel One Meluncur, Kejutan Baru dengan Paket Internet Keluarga Terjangkau Rp120 Ribu

Baca Juga:

Telkomsel Resmi Meluncurkan Telkomsel One, Layanan FMC Terintegrasi Pertama di Indonesia

Telkomsel, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, secara resmi memperkenalkan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) pertama mereka dengan nama Telkomsel One. Peluncuran ini berlangsung pada acara prestisius Telkomsel Awards 2023, yang diadakan pada hari Jumat, 21 Juli. Telkomsel One menjadi produk pertama yang diperkenalkan pasca bersatunya Indihome dan Telkomsel beberapa waktu lalu.

Menghadirkan Pengalaman Konektivitas Tanpa Kendala

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks dan meningkatkan pengalaman konektivitas, Telkomsel One hadir sebagai solusi terintegrasi untuk layanan broadband. Dengan Telkomsel One, pelanggan dapat menikmati pengalaman konektivitas broadband yang menyeluruh, baik di dalam maupun di luar rumah. Merupakan layanan yang bersifat seamless, Telkomsel One tidak terikat pada satu teknologi jaringan tertentu.

Kecepatan Super Cepat Hingga 2 Gbps

Telkomsel One menawarkan layanan broadband dengan kecepatan hingga 2 Gbps. Layanan ini menggabungkan keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu jaringan, satu aplikasi, dan satu tagihan. Pelanggan dapat menikmati layanan ini bersama dengan grup atau keluarga hingga 6 anggota dengan kecepatan mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps, dan bahkan hingga 1 Gbps.

Paket Unggulan dengan Harga Terjangkau

Telkomsel One menawarkan berbagai pilihan paket unggulan dengan harga mulai dari Rp120.000 per bulan. Pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan harga yang terjangkau, Telkomsel One membuka kesempatan bagi semua lapisan masyarakat untuk menikmati layanan broadband berkualitas tinggi.

Tersedia di Beberapa Kota dan Akan Berkembang ke Seluruh Indonesia

Telkomsel One pertama kali diluncurkan di 5 kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, dan Surabaya. Peluncuran ini merupakan tahap awal, dan secara bertahap, Telkomsel One akan dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Manfaat Lain yang Ditawarkan Telkomsel One

Selain kecepatan hingga 2 Gbps, Telkomsel One juga menawarkan manfaat lain bagi pelanggan. Manfaat tersebut antara lain meliputi kuota data Orbit hingga 20 GB, kuota data keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor dalam satu grup, layanan telepon dan SMS sepuasnya ke sesama anggota grup melalui layanan Closed User Group (CUG), akses gratis ke berbagai layanan streaming seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio, layanan Voice/SMS over Wi-Fi, serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia. Fitur koneksi Internet Pasti ini memberikan pengalaman konektivitas yang stabil dan tanpa gangguan antara jaringan fiber ke seluler.

Program Promo Menarik

Selama periode peluncuran, Telkomsel menyediakan program promo menarik bagi pelanggan Telkomsel One. Pelanggan IndiHome dapat menikmati akses gratis ke semua channel IPTV selama periode 21 hingga 31 Juli 2023. Selain itu, sejumlah pelanggan juga berkesempatan mendapatkan akses dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Bagi pengguna baru, Telkomsel juga memberikan promo gratis biaya instalasi selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Dengan peluncuran Telkomsel One, Telkomsel menegaskan posisinya sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan yang terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Telkomsel One menjadi bukti komitmen Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman konektivitas yang terintegrasi dan tanpa kendala bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: