Telah Terungkap! Cakra Khan Menyanyikan Lagu No Woman No Cry di panggung America’s Got Talent untuk menghormati kesukaan sang ayah.

Telah Terungkap! Cakra Khan Menyanyikan Lagu No Woman No Cry di panggung America’s Got Talent untuk menghormati kesukaan sang ayah.

Baca Juga:

Penampilan Cakra Khan di Panggung Americas Got Talent Mengagumkan Semua Juri

Penyanyi Cakra Khan telah menghipnotis seluruh juri di panggung Americas Got Talent dengan penampilannya yang memukau. Salah satu lagu yang ia nyanyikan, No Woman No Cry, memiliki alasan tersendiri bagi sang penyanyi. Melalui video yang diunggah ke media sosial, Cakra Khan terlihat santai dengan mata berkaca-kaca saat melantunkan lagu No Woman No Cry karya Bob Marley. Lagu ini memiliki cerita mendalam yang membuat Cakra Khan menerima 5 standing ovation dari para juri.

Lagu Kesukaan Ayah yang Memiliki Makna Istimewa Bagi Cakra Khan

Lagu No Woman No Cry merupakan lagu favorit ayah Cakra Khan. Bahkan, ia telah mendengar lagu ini sejak duduk di bangku sekolah. “Ini lagu yang sering diputar ayah saya sebelum saya ke sekolah,” ujar Cakra Khan di hadapan para juri. Cakra Khan juga mengenang kepergian sang ayah tiga tahun yang lalu pada tanggal 1 Muharram. Saat itu, ayahnya bercita-cita agar Cakra Khan bisa tampil di panggung besar Americas Got Talent. Oleh karena itu, lagu No Woman No Cry memiliki arti yang sangat penting bagi Cakra Khan. Hal ini terlihat dari ekspresi mata berkaca-kaca saat ia tampil di panggung.

Penghargaan untuk Sang Ayah yang Diberikan oleh Cakra Khan

Melalui story Instagram, Cakra Khan menuliskan pesan untuk sang ayah. “1 Muharram 3 tahun lalu bapak berpulang, dan sekarang 1 Muharram akhirnya abi bisa ke panggung besar yang selalu bapak inginkan pak. Ini abi pak, lihat abi di situ pak. Allahumagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu,” tulis Cakra Khan. Pesan ini mencerminkan rasa cinta dan rindu yang mendalam yang Cakra Khan miliki terhadap sang ayah. Tampil di panggung besar AGT adalah salah satu cara Cakra Khan untuk memberikan penghargaan kepada sang ayah.

Dua Juri Famous yang Terpukau oleh Penampilan Cakra Khan

Cakra Khan berhasil tidak hanya mendapatkan standing ovation dari para juri, tetapi juga membuat Simon Cowell, salah satu juri termasyhur, terkesan dengan suaranya yang emas dan sangat khas. “Saya jatuh cinta dengan suaramu,” kata Simon Cowell. Selain itu, penampilan Cakra Khan dengan suara khasnya juga mendapat pujian dari juri lainnya, termasuk Heidi Klum. “Kamu sangat unik seksi, begitu juga suaramu,” ujar Heidi Klum. Puisi suara yang ditampilkan oleh Cakra Khan dalam lagu No Woman No Cry mampu memikat semua juri dan memberikan kesan mendalam bagi mereka.

Kesuksesan Cakra Khan di Panggung Americas Got Talent

Dengan penampilan mengesankan dan suara yang memukau, Cakra Khan berhasil mencuri perhatian seluruh juri di panggung Americas Got Talent. Lagu No Woman No Cry yang dipilihnya sebagai alasan yang sangat personal, berhasil menghadirkan emosi yang mendalam dalam penampilannya. Tidak hanya mendapatkan standing ovation dari para juri, Cakra Khan juga mengesankan Simon Cowell dengan suara emasnya. Diharapkan, kehadiran Cakra Khan di panggung AGT dapat membuka jalan menuju kesuksesan di industri musik internasional.

Baca Juga: