Tekanan Besar Jelang Laga Borneo FC vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Cari Solusi Terbaik

Tekanan Besar Jelang Laga Borneo FC vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Cari Solusi Terbaik

Baca Juga:

Pelatih Barito Putera Optimis Hadapi Borneo FC di Liga 1 2023-2024

Rahmad Darmawan, pelatih Barito Putera, memiliki pandangan optimis menyambut laga melawan Borneo FC di musim keempat Liga 1 2023-2024. Dia juga membagikan persiapan yang dilakukan oleh timnya menjelang pertandingan tersebut.

Persiapan Borneo FC Terbaik untuk Pertahankan Posisi di Puncak Klasemen

Rahmad Darmawan memastikan bahwa Borneo FC telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Hal ini karena mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1 2023-2024.

Statistik Pertemuan Barito Putera dan Borneo FC

Meskipun begitu, Rahmad menyadari bahwa Borneo FC bukanlah lawan yang mudah. Berdasarkan data statistik yang dilansir dari Sofascore, Barito Putera dan Borneo FC sama-sama meraih lima kemenangan dari 13 pertemuan sebelumnya. Sementara itu, tiga pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Latihan Rutin Barito Putera untuk Menghadapi Derby Papadaan

Untuk mempersiapkan pertandingan melawan Borneo FC, Rahmad membocorkan bahwa Barito Putera telah menjalani latihan rutin selama empat hari terakhir. Selain berlatih fisik, Rahmad juga menguji kekuatan mental dan kecerdasan para pemainnya. Pelatih tersebut mengatakan, “Kami telah melakukan empat sesi latihan dan pemain kami dalam keadaan baik. Kami berusaha menyeimbangkan motivasi mereka dengan kecerdasan agar mereka siap menghadapi laga ini, karena hal ini sangat penting. Kami berharap hasilnya positif dan baik.”

Jadwal dan Lokasi Pertandingan Borneo FC vs Barito Putera

Dengan situasi yang ada, kami menantikan duel seru antara Borneo FC dan Barito Putera. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (21/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Barito Putera Berusaha Mempertahankan Posisi di Puncak Klasemen

Pertanyaannya adalah, mampukah Barito Putera mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 2023-2024? Hingga saat ini, tim tersebut telah mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan yang telah mereka jalani.

Baca Juga: