Teka-teki Debut Lionel Messi dengan Inter Miami Terjawab, Mulai dari Bangku Cadangan

Teka-teki Debut Lionel Messi dengan Inter Miami Terjawab, Mulai dari Bangku Cadangan

Baca Juga:

Pelatih Inter Miami Siap Menurunkan Lionel Messi pada Debutnya Melawan Cruz Azul

Pelatih Inter Miami, Gerardo Tata Martino mengisyaratkan akan menurunkan Lionel Messi dari bangku cadangan. Pemain berusia 36 tahun itu berpotensi besar akan melakukan debutnya melawan Cruz Azul.

Pertandingan Perdana Group South 3 Piala Liga 2023

Inter Miami akan berhadapan dengan Cruz Azul dalam pertandingan perdana Group South 3 Piala Liga 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion DRV PNK, Florida, Amerika Serikat pada Sabtu (22/7/2023) waktu setempat.

Kesempatan Debut untuk Lionel Messi dan Sergio Busquets di Inter Miami

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan besar bagi Lionel Messi dan Sergio Busquets untuk melangsungkan debutnya. Dua mantan pemain Barcelona itu juga sudah terlihat berlatih bersama di Inter Miami. Akan tetapi, Martino tampaknya tidak akan menurunkan Messi sejak awal pertandingan.

Messi Berpotensi Dimainkan dari Bangku Cadangan

Pelatih berpaspor Argentina itu mengisyaratkan akan memainkan La Pulga -julukan Lionel Messi- dari bangku cadangan. Sangat sulit bagi orang untuk tidak memiliki ekspektasi terhadap Messi, kata Martino dikutip dari The National, Jumat (21/7/2023). Namun, ia menyatakan bahwa Messi mungkin perlu beberapa saat sebelum masuk ke lapangan.

Busquets Butuh Waktu Adaptasi dengan Permainan Inter Miami

Sementara itu, Sergio Busquets sendiri mengaku masih belum siap untuk bermain penuh dalam laga debutnya. Gelandang berpaspor Spanyol itu menyatakan butuh waktu adaptasi dengan permainan The Herons -julukan Inter Miami. Ia mengungkapkan bahwa hampir tidak mungkin bagi dirinya untuk bermain selama 90 menit dalam pertandingan besok.

Martino, sebagai pelatih Inter Miami, sudah merencanakan strategi terbaik untuk pertandingan melawan Cruz Azul. Dengan menahan Messi di bangku cadangan, ia ingin memastikan bahwa pemain bintang tersebut cukup siap dan terbiasa dengan permainan di tim barunya.

Sementara itu, Busquets yang juga baru bergabung dengan Inter Miami, menyadari pentingnya penyesuaian diri dengan gaya bermain tim. Ia mengerti bahwa adaptasi membutuhkan waktu, dan ia memilih untuk fokus pada kesiapan dirinya secara perlahan.

Pertandingan perdana Group South 3 Piala Liga 2023 ini akan menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kemungkinan besar, Messi dan Busquets akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pertandingan tersebut, baik dari bangku cadangan maupun saat bermain penuh.

Martino dan seluruh tim Inter Miami berharap agar Messi dan Busquets dapat beradaptasi dengan cepat dan memberikan performa terbaik bagi tim. Kedua pemain ini dianggap memiliki pengalaman dan skill yang luar biasa, sehingga diharapkan dapat membantu Inter Miami meraih kemenangan pertama mereka dalam Piala Liga 2023.

Meski Messi belum pasti akan tampil sejak awal, kehadirannya di tim pasti akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain Inter Miami. Debutnya bersama klub barunya akan menjadi momen yang bersejarah dan menarik bagi semua pecinta sepak bola. Semoga Messi dan Busquets dapat memberikan penampilan yang memukau dalam pertandingan ini.

Baca Juga: