Tak Hanya Ronaldo, 10 Pemain Lain yang Menjadi Ancaman Bagi Kepangkatan di Man United

Tak Hanya Ronaldo, 10 Pemain Lain yang Menjadi Ancaman Bagi Kepangkatan di Man United

Sharing is caring!

Baca Juga:

Martial Kembali Bersaing di Manchester United

Setelah mengalami cedera selama beberapa bulan, Anthony Martial dikabarkan sudah siap kembali ke skuad Manchester United. Kabar ini tentu menjadi ancaman bagi posisi Cristiano Ronaldo di tim Setan Merah.

Cedera yang Menghantui Martial

Musim 2022-2023 ini tidak berjalan mulus bagi Anthony Martial. Pemain asal Inggris itu sering kali menghabiskan waktunya di ruang perawatan Carrington daripada bermain di lapangan. Cedera yang dialaminya membuat partisipasinya dalam delapan pertandingan musim ini sangat terbatas.

Peran Terbatas di Musim Ini

Dari delapan pertandingan Manchester United di berbagai kompetisi musim ini, Martial hanya bermain dalam satu pertandingan. Penampilannya hanya tercatat saat MU menjamu Liverpool bulan lalu. Meskipun tim berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 2-1, Martial hanya mendapat kesempatan bermain selama 45 menit.

Kebangkitan Martial di Old Trafford

Dalam pertandingan melawan Liverpool, Martial diberi kesempatan tampil oleh pelatih dari bangku cadangan. Meskipun hanya menjadi pemain pengganti, hal ini memberinya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Akan tetapi, cedera yang ia alami kembali melanda setelah pertandingan tersebut. Hal ini mengakibatkan Martial absen dalam delapan pertandingan berikutnya.

Kembalinya Martial sebagai Ancaman bagi Ronaldo

Dengan pulihnya Martial dan kembali merumput bersama skuad Erik ten Hag, posisi Ronaldo di Manchester United mulai terancam. Sejak awal musim ini, Ronaldo belum menemukan performa terbaiknya. Terkadang, ia hanya duduk di bangku cadangan dan tidak dimainkan oleh pelatih.

Persaingan di Tim Manchester United

Kehadiran Martial yang kembali ke skuad United memberikan opsi lebih bagi pelatih dalam merotasi pemain. Pertandingan dan latihan akan menjadi ajang persaingan bagi Martial untuk membuktikan kemampuannya dan merebut tempat utama di tim.

Performa yang Diharapkan dari Ronaldo

Sementara itu, Ronaldo dituntut untuk menunjukkan performa terbaiknya demi mempertahankan posisinya di tim. Sebagai pemain berpengalaman dan bintang internasional, Ronaldo memiliki tanggung jawab besar dalam membantu Manchester United mencapai target-targetnya musim ini.

Pelatih Menangkal Rumor

Meski spekulasi tentang persaingan antara Ronaldo dan Martial terus berkembang, pelatih United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa timnya adalah tim yang solid. Ia menolak untuk memberi komentar lebih lanjut mengenai posisi duo ini dan menekankan pentingnya fokus pada kinerja tim secara keseluruhan.

Kesimpulan

Kembalinya Anthony Martial ke skuad Manchester United setelah pulih dari cedera menjadi ancaman bagi posisi Cristiano Ronaldo di tim tersebut. Meskipun belum menunjukkan performa terbaiknya, Ronaldo harus bersaing dengan Martial dalam memperebutkan tempat utama di tim. Persaingan ini diharapkan dapat meningkatkan level permainan kedua pemain dan membantu tim mencapai kesuksesan musim ini.

Baca Juga: