Taeyeon Menghentak Jakarta: Guncang Panggung dengan Pesona Dasyat

Taeyeon Menghentak Jakarta: Guncang Panggung dengan Pesona Dasyat

Baca Juga:

Taeyeon Bahagia Bertemu Penggemar di Indonesia

Penyanyi idola K-pop, Kim Tae-yeon atau Taeyeon, mengaku senang akhirnya bisa bertemu para penggemarnya di Indonesia sejak pertemuan terakhir di Countdown Asian Games 2018 pada tahun 2017. Kali ini, dia berkesempatan tampil solo dalam gelaran konser The ODD of LOVE in JAKARTA yang berlangsung di ICE BSD City pada Sabtu.

Kabar Gembira bagi Para Penggemar

Halo, aku Taeyeon. Apa kabar semua? Senang bertemu kalian semua sudah lama tidak berjumpa ya di Jakarta, kata dia di awal konser. Dia lalu bertanya pada penggemar atau akrab disapa SONE mengenai kata saya atau aku dalam Bahasa Indonesia. Dia lalu mengintip layar di atas panggung dan mengucapkan, “Jakarta SONE unyu,”. Para penggemar lantas menjerit begitu mendengar pemimpin grup idola K-pop SNSD mengatakan tiga kata dalam Bahasa Indonesia itu.

Ungkapan Terima Kasih untuk Para Penggemar

Taeyeon juga sempat mengucapkan kata-kata populer di kalangan para idola K-pop kala menggelar konser di Indonesia, yakni “Terima kasih”, dan lagi-lagi dibalas jeritan penggemar. Dia mengucapkan terima kasih karena para SONE menyambutnya dengan begitu luar biasa. “Aku enggak tahu SONE sebanyak ini di Indonesia, juga panasnya luar biasa, semangatnya. Kalian menunggu lama sekali ya,” kata dia.

Performa Mengagumkan dalam Konser

Dalam konser The ODD of LOVE in JAKARTA, Taeyeon membawakan sekitar 25 lagu dan sebagian merupakan lagu dalam album ketiganya, berjudul INVU yang dirilis tahun 2022. Dia mengawali konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment itu dengan membawakan lagu “INVU” yang menjadi lagu utama dalam album berjudul sama.

Taeyeon kemudian melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu-lagu lain dalam album INVU yakni “Cant Control Myself”, “Some Nights”, dan “Set Myself On Fire”. Kala itu, dia tampil diiringi live band. Para penggemar bisa merasakan keseruan dan kehebohan dalam konser tersebut.

Antusiasme Para Penggemar

Penggemar Taeyeon yang hadir dalam konser The ODD of LOVE in JAKARTA sangat antusias. Mereka berteriak dan bernyanyi bersama ketika mendengar lagu-lagu kesayangan mereka dinyanyikan oleh Taeyeon. Konser ini benar-benar menjadi momen spesial bagi para penggemar yang sudah lama menunggu untuk bertemu dengan penyanyi idola mereka.

Kesuksesan Konser The ODD of LOVE in JAKARTA

Konser The ODD of LOVE in JAKARTA berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya para penggemar Taeyeon saja, tetapi juga masyarakat umum yang tertarik dengan industri musik K-pop. Konser ini memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan kedekatan dengan idola mereka dan menikmati suguhan musik yang spektakuler.

Harapan untuk Pertemuan Selanjutnya

Setelah sukses menyelenggarakan konser di Jakarta, Taeyeon berharap dapat kembali bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia di kesempatan yang lain di masa depan. Dia berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh para SONE di Indonesia. Pertemuan ini menjadi kenangan indah bagi Taeyeon dan para penggemarnya, dan mereka berharap dapat melanjutkan kisah ini di lain waktu.

Baca Juga: