Spekulasi Transfer Bergerak, Mbappe Tak Terlihat dalam Tur Pra-Musim PSG

Spekulasi Transfer Bergerak, Mbappe Tak Terlihat dalam Tur Pra-Musim PSG

Baca Juga:

Kylian Mbappe Tidak Masuk dalam Daftar Skuad PSG untuk Tur Pra-Musim ke Jepang

Penyerang utama Paris Saint-Germain (PSG) dan kapten timnas Prancis, Kylian Mbappe, tidak masuk dalam daftar skuad yang akan melakukan tur pra-musim ke Jepang. Hal ini menambah dugaan bahwa PSG dapat menjual pemain bintang mereka di bursa transfer musim panas ini, sebagaimana dilaporkan oleh AFP, Sabtu (22/7).

Alasan di Balik Absennya Mbappe Belum Dijelaskan

Alasan di balik absennya Mbappe dalam tur pra-musim ini belum dijelaskan oleh PSG. Saat ini, status kontrak Mbappe masih tergantung karena pemain tersebut tampaknya enggan untuk memperpanjang masa tugasnya dengan klub. Situasi ini memperlihatkan kemungkinan Mbappe meninggalkan PSG tanpa biaya transfer pada musim panas 2024.

Real Madrid Mengincar Kylian Mbappe

Real Madrid dikabarkan telah mencapai perjanjian verbal untuk mendatangkan juara Piala Dunia tersebut ke Santiago Bernabeu. PSG sendiri tidak ingin kehilangan pemain bintangnya secara cuma-cuma musim depan, dan tampaknya memutuskan untuk menjualnya musim panas ini.

Mbappe Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya dengan PSG

Pada bulan Mei, Mbappe telah menyampaikan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG, tetapi akan memenuhi sisa durasi kontraknya yang berakhir tahun depan. “Saya masih memiliki satu tahun kontrak dan saya akan menghormatinya,” ujar Mbappe, pemain berusia 24 tahun itu.

PSG Mengharapkan Mbappe Menandatangani Kontrak Baru atau Meninggalkan Klub

Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, merespon pernyataan tersebut dengan menyatakan bahwa Mbappe harus menandatangani kontrak baru atau meninggalkan Parc des Princes. “Kami tidak bisa membiarkan pemain terbaik di dunia saat ini pergi secara cuma-cuma. Itu tidak mungkin,” kata Khelaifi.

Mbappe Masih Bermain dalam Laga Persahabatan Melawan Le Havre

Mbappe turut serta dalam persiapan pra-musim PSG dan bermain selama 30 menit terakhir saat PSG bertemu Le Havre dalam laga persahabatan pada Jumat (22/7). Dia mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 untuk PSG.

Jadwal Tur Pra-Musim PSG di Asia

Tur Asia PSG akan dimulai dengan pertandingan melawan Al Nassr, yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, di Osaka pada 25 Juli. PSG lalu akan bertemu dengan Cerezo Osaka dan Inter Milan di Tokyo, sebelum menyelesaikan tur mereka di Busan, Korea Selatan melawan Jeonbuk Motors pada 3 Agustus.

Dengan absennya Kylian Mbappe dalam daftar skuad PSG untuk tur pra-musim ke Jepang, spekulasi tentang masa depannya semakin memanas. PSG harus segera mengambil keputusan apakah akan memperpanjang kontrak Mbappe atau menjualnya musim panas ini. Sementara itu, Real Madrid siap mengamankan jasa Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Masih belum diketahui secara pasti apa yang ada di pikiran Mbappe, namun yang pasti, masa depannya akan menarik untuk diikuti.

Baca Juga: