Spekulasi Bursa Transfer: Lando Norris Mengancam Hengkang dari Tim McLarens Akibat Ketidakharmonisannya dengan Daniel Ricciardo

Spekulasi Bursa Transfer: Lando Norris Mengancam Hengkang dari Tim McLarens Akibat Ketidakharmonisannya dengan Daniel Ricciardo

Baca Juga:

Lando Norris Kesal dengan Rumor Hubungan Buruk dengan Daniel Ricciardo

Pembalap McLaren, Lando Norris, telah marah setelah hubungannya dengan mantan rekan satu timnya, Daniel Ricciardo, dipandang tidak harmonis. Norris mengaku kesal dengan orang-orang yang mencoba membuat terlihat bahwa dia dan Ricciardo saling membenci satu sama lain.

Rekan Satu Tim Sejak 2021

Lando Norris dan Daniel Ricciardo telah menjadi rekan satu tim di McLaren sejak tahun 2021. Ricciardo bergabung untuk menggantikan posisi Carlos Sainz yang pergi ke Scuderia Ferrari. Sayangnya, Ricciardo tidak berhasil menunjukkan performa yang baik bersama McLaren, sehingga kontraknya diputus pada akhir 2022.

Rumor Hubungan yang Tidak Baik

Norris dan Ricciardo kerap kali disebut memiliki hubungan yang tidak baik. Namun, Norris dengan kesal membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Menurut Norris, dia frustrasi melihat orang-orang mencoba memperlihatkan mereka saling membenci atau tidak menyukai satu sama lain.

Norris dan Ricciardo Tidak Membenci Satu Sama Lain

Norris dengan tegas menyatakan bahwa tidak pernah ada kasus di mana mereka benar-benar membenci satu sama lain. Norris juga menjelaskan bahwa beberapa komentar yang ditujukan kepada Ricciardo hanyalah untuk membantunya tampil lebih baik bersama McLaren. Namun, Norris kecewa karena ada yang menganggap dirinya memiliki hubungan buruk dengan Ricciardo.

Bukan Tugas Norris untuk Membantu Ricciardo

Norris jujur mengatakan bahwa bukan tugasnya untuk membantu Ricciardo. Ia hanya memberikan beberapa komentar mengenai apa yang dialami Ricciardo dengan mobil McLaren. Namun, beberapa orang menganggap komentar-komentar tersebut sebagai tanda bahwa Norris tidak menyukai Ricciardo dan bahwa mereka tidak cocok sebagai rekan satu tim.

Penegasan Norris atas Rumor Hubungan Buruk

Dengan tegas, Norris menegaskan bahwa rumor hubungan buruk antara dirinya dan Ricciardo tidak benar. Norris merasa kesal karena orang-orang mencoba menciptakan konflik di antara mereka. Ia menekankan bahwa hubungan mereka sebagai rekan satu tim adalah profesional dan bahwa mereka berusaha untuk mendukung satu sama lain demi kesuksesan tim.

Kesalahan dalam Menafsirkan Komentar

Norris mengungkapkan bahwa ada kesalahan dalam menafsirkan komentar-komentar yang ia sampaikan. Ia tidak bermaksud untuk merendahkan Ricciardo, tetapi hanya ingin membantu pembalap Australia tersebut agar dapat tampil lebih baik bersama McLaren. Norris berharap bahwa orang-orang dapat melihat hubungan mereka dengan sudut pandang yang lebih positif.

Kesepakatan Dalam Tim

Pada akhirnya, Norris menegaskan bahwa mereka berdua, baik ia maupun Ricciardo, memiliki kesepakatan dalam tim untuk saling membantu. Mereka bersama-sama berjuang untuk mencapai hasil yang terbaik bagi McLaren. Norris berharap agar rumor hubungan buruk ini bisa segera terhenti dan fokus kembali pada prestasi tim di lintasan balap.

Harapan Kedepan Bagi Norris dan Ricciardo

Meskipun ada rumor hubungan buruk, Norris berharap agar ia dan Ricciardo bisa tetap berkolaborasi dengan baik di masa depan. Mereka memiliki potensi yang besar untuk bersama-sama membawa McLaren meraih keberhasilan di dunia balap. Norris berharap bisa memiliki hubungan yang harmonis dengan Ricciardo demi mencapai tujuan bersama.

Baca Juga: