Spektakuler di Joan Gamper Trophy: Barcelona Bungkam Tottenham dengan Skor 4-2

Spektakuler di Joan Gamper Trophy: Barcelona Bungkam Tottenham dengan Skor 4-2

Sharing is caring!

Baca Juga:

Barcelona Menang 4-2 dalam Laga Uji Coba melawan Tottenham Hotspur

Barcelona menunjukkan performa yang perkasa saat mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga uji coba Joan Gamper Trophy. Duel ini berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys dan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Barcelona.

Barcelona Memulai dengan Kekalahan Sementara

Barcelona sempat tertinggal di babak pertama saat Tottenham Hotspur mencetak gol pada menit ketiga pertandingan. Robert Lewandowski berhasil membobol gawang Tottenham dengan sepakan voli jarak dekat setelah mendapat assist dari Raphinha. Namun, Tottenham tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Oliver Skipp berhasil menaklukkan Marc-Andre ter Stegen setelah mendapat bola muntah yang membentur mistar gawang. Selang sembilan menit, Skipp kembali mencetak gol dan membawa Tottenham unggul 2-1 hingga akhir babak pertama.

Barcelona Comeback dan Memenangkan Pertandingan

Barcelona tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-81 melalui gol tap-in yang dicetak oleh Ferran Torres setelah menerima umpan tarik dari Lamine Yamal. Hanya dua menit berselang, giliran Ansu Fati yang berhasil membobol gawang Tottenham dengan tendangan di kotak penalti. Barcelona akhirnya menutup pesta gol mereka di injury time melalui gol dari Abde Ezzalzouli. Dengan skor akhir 4-2, Barcelona keluar sebagai pemenang dalam laga uji coba ini.

Susunan Pemain Barcelona dan Tottenham Hotspur

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim dalam laga uji coba ini:

– Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Jules Kounde, Eric Garcia, Alejandro Balde; Oriol Romeu, Frenkie de Jong, Gavi; Pedri, Raphinha, Robert Lewandowski.
– Tottenham Hotspur: Gugliemo Vicario; Sergio Reguilon, Eric Dier, Davinson Sanchez, Pedro Porro; Yves Bissouma, Oliver Skipp; Manor Solomon, Giovani Lo Celso, Ivan Perisic; Richarlison.

Baca Juga: