Sosialisasi di Hari Kerja: Ganjar Dilaporkan Sudah Berkonsultasi dengan Mendagri.

Sosialisasi di Hari Kerja: Ganjar Dilaporkan Sudah Berkonsultasi dengan Mendagri.

Baca Juga:

Ganjar Pranowo: Sosialisasi Bacapres Dilakukan dengan Izin Mendagri

Bakal calon presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo, telah meminta izin kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian untuk melakukan sosialisasi di hari kerja. Hal ini diungkapkan oleh Ganjar usai menghadiri pelatihan juru kampanye kader partai politik dan relawan di MNC Conference Hall Gedung iNews Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat pada hari Senin (17/7/2023). Ganjar Pranowo juga diketahui mengikuti rapat koordinasi pembahasan perkembangan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Jawa Tengah dengan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat di hari yang sama.

Sigap Sesuai Aturan

Ganjar Pranowo menegaskan bahwa pengajuan izin sosialisasi sesuai dengan aturan yang berlaku. Setelah mengikuti rapat dengan Menko setengah hari, Ganjar sudah siapkan izin dan mengirimkannya ke Mendagri. Hal ini menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo memahami dengan baik tentang regulasi dan ketentuan yang berlaku.

Menjangkau Generasi Muda Melalui Komunikasi Langsung

Ganjar Pranowo juga menjelaskan cara untuk memenangkan hati generasi muda. Menurutnya, hal ini dapat dilakukan dengan turun ke lapangan dan berkomunikasi langsung dengan mereka. Ganjar menekankan pentingnya bertemu dan berbicara dengan masyarakat dan anak muda. Menurutnya, dekat dengan masyarakat adalah kunci untuk mendapatkan dukungan mereka.

Kerja Sama dengan Partai Politik

Sebagai Bakal Calon Presiden yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Ganjar Pranowo telah menjalin kerja sama dengan tiga partai politik. Ketiga partai tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Kerja sama ini menunjukkan dukungan dan kepercayaan dari berbagai partai politik terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Kesimpulan

Ganjar Pranowo telah meminta izin kepada Menteri Dalam Negeri untuk melakukan sosialisasi di hari kerja dengan sesuai aturan yang berlaku. Ia juga menekankan pentingnya turun ke lapangan dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan anak muda untuk memenangkan hati generasi muda. Selain itu, Ganjar Pranowo telah menjalin kerja sama dengan tiga partai politik sebagai bentuk dukungan dan kepercayaan terhadap dirinya sebagai calon presiden. Dengan langkah-langkah ini, Ganjar Pranowo terus bekerja untuk mendapatkan dukungan luas dalam menghadapi Pilpres berikutnya.

Baca Juga: