Seru dan Menegangkan! Chelsea dan Liverpool Menyelesaikan Pertandingan dengan Skor 1-1

Seru dan Menegangkan! Chelsea dan Liverpool Menyelesaikan Pertandingan dengan Skor 1-1

Baca Juga:

The Blues Belum Dapat Penglaris: Hasil Imbang dalam Laga Pertama Liga Primer Inggris

Tim Chelsea, yang dikenal dengan julukan The Blues, mengalami awal yang kurang memuaskan dalam laga perdana Liga Primer Inggris. Pada pertandingan tersebut, yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea harus menerima hasil imbang 1-1 saat menjamu tim Liverpool, dini hari kemarin.

# Gol Pembuka Liverpool dan Gol Dianulir oleh VAR

Tim tamu, Liverpool, berhasil unggul lebih dulu dalam pertandingan ini. Pada menit ke-30, tendangan striker Liverpool, Mohamed Salah, membentur tiang gawang sebelum kemudian memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Luis Diaz. Salah kemudian mencetak gol kedua untuk Liverpool, namun gol tersebut dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR) karena offside.

# Gol Penyama Kedudukan dan Gol Dianulir oleh VAR

Setelah itu, momentum berpindah ke tuan rumah dengan gol penyama kedudukan yang dicetak oleh pemain debutan Chelsea, Axel Disasi, delapan menit sebelum jeda. Namun, gol kedua Chelsea yang dicetak oleh Ben Chilwell kemudian juga dianulir oleh VAR.

# Optimisme Mauricio Pochettino

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, mengambil alih posisi pelatih setelah tim tersebut menempati peringkat ke-12 pada klasemen musim lalu, menjadi posisi terendah Chelsea sejak tahun 1994. Pochettino optimis bahwa timnya akan terus membaik seiring berjalannya musim. Dia mengatakan bahwa ini adalah awal yang luar biasa di musim ini dan ia merasa timnya seharusnya meraih hasil yang lebih baik. Meski merasa puas, Pochettino juga mengungkapkan kekecewaannya.

# Penampilan Maksimal dari Pemain Chelsea

Pochettino menilai bahwa timnya seharusnya memenangkan pertandingan ini karena para pemainnya sudah tampil maksimal. Dia juga menyoroti kerja keras dan saling percaya satu sama lain sebagai faktor penting dalam permainan tim. Pochettino berpendapat bahwa hubungan yang terjalin antara para pemain dan staf sejak hari pertama sangatlah fantastis.

# Jurgen Klopp: Pertandingan Yang Intens

Sementara itu, Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, mengungkapkan bahwa timnya tampil cukup meyakinkan di awal pertandingan. Meski mencetak dua gol yang luar biasa, satu gol Liverpool juga dianulir karena offside. Menurutnya, babak kedua pertandingan lebih terbuka dan memberikan lebih banyak peluang bagi Chelsea, yang tampil lebih baik. Klopp menyimpulkan bahwa pertandingan tersebut sangat intens untuk kedua tim, dan ini merupakan satu poin yang didapatkan oleh Chelsea.

Baca Juga: