Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr, Menyusul Kehadiran Cristiano Ronaldo

Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr, Menyusul Kehadiran Cristiano Ronaldo

Baca Juga:

Sadio Mane Setuju untuk Bergabung dengan Al Nassr di Arab Saudi

Pemain Bayern Munich, Sadio Mane disebut-sebut telah sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Jika negosiasi berjalan lancar, maka Mane akan menyusul Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Al Nassr. Di bursa transfer musim panas 2023 ini, banyak pemain bintang yang memilih bergabung dengan klub Arab Saudi, seperti Ronaldo, Karim Benzema, NGolo Kante, Roberto Firmino, dan masih banyak lagi.

Konfirmasi dari Pakar Bursa Transfer Eropa

Kabar kepindahan Sadio Mane ke Al Nassr sudah dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano. Dalam laporannya, Romano menyebutkan bahwa Mane telah sepakat untuk melakukan negosiasi dengan Al Nassr. Tim Arab Saudi tersebut siap untuk melakukan pergerakan lebih lanjut guna mendapatkan tanda tangan pemain yang pernah membela Liverpool tersebut.

Al Nassr Siap Lakukan Negosiasi dengan Sadio Mane

Fabrizio Romano juga mengungkapkan bahwa Al Nassr sedang berupaya untuk melakukan negosiasi persyaratan dengan Sadio Mane. Tim tersebut siap untuk mendorong negosiasi dan akan segera membahas kontrak resmi dengan pemain tersebut. Meskipun demikian, Mane sendiri sebenarnya masih ingin bertahan di Bayern Munich hingga kontraknya berakhir pada Juni 2025. Namun, Bayern justru ingin segera menjual pemain asal Senegal tersebut.

Mane Memberikan Lampu Hijau untuk Pindah ke Arab Saudi

Sekarang, Sadio Mane telah memberikan lampu hijau bagi kepindahannya ke Al Nassr setelah melakukan pertemuan. Meskipun pada dasarnya ia lebih memilih untuk bertahan di Bayern Munich, Mane akhirnya menerima keputusan tersebut. Terpaksa meninggalkan klub yang selama ini ia bela dengan sepenuh hati.

Dengan kepindahannya ke Al Nassr, Sadio Mane akan menambah daftar pemain bintang yang berpindah ke klub Arab Saudi. Semoga kepindahannya ini dapat membawa kesuksesan dan kebahagiaan bagi Mane dan tim barunya. Kita tunggu kabar resmi mengenai proses negosiasi dan kepastian kepindahannya ke Al Nassr.

Baca Juga: