Ronaldo Persembahkan 5 Rekor Baru Demi Al Nassr Juara dalam Liga Champions Arab 2023

Ronaldo Persembahkan 5 Rekor Baru Demi Al Nassr Juara dalam Liga Champions Arab 2023

Baca Juga:

5 Rekor Cristiano Ronaldo usai Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023

Cristiano Ronaldo mencetak sejumlah rekor setelah membawa Al Nassr meraih juara Liga Champions Arab 2023. Berikut ini adalah lima rekor yang berhasil dicetak oleh Ronaldo:

# 1. Pencetak Gol Sundulan Terbanyak

Ronaldo berhasil mencetak rekor sebagai pencetak gol sundulan terbanyak setelah membawa Al Nassr meraih trofi juara Liga Champions Arab 2023. Dalam partai final, Ronaldo berhasil mencetak gol sundulan yang membuat total gol sundulannya menjadi 146, yang sebelumnya telah mencetak 145 gol.

# 2. Trofi Perdana Al Nassr di Liga Champions Arab 2023

Prestasi besar Ronaldo membawa Al Nassr meraih gelar juara Liga Champions Arab 2023 juga membawa trofi pertama bagi klub. Sebelumnya, Al Rasheed dan Esperance de Tunis adalah tim dengan trofi juara terbanyak, masing-masing mengoleksi tiga trofi.

# 3. Top Skor Liga Champions Arab 2023

Ronaldo tidak hanya membawa Al Nassr meraih trofi juara Liga Champions Arab 2023, tetapi juga berhasil meraih penghargaan top skorer sebagai pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut. Ronaldo mencetak total enam gol, termasuk dua gol dalam pertandingan final melawan Al Hilal.

# 4. Trofi Perdana Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Gelar juara Liga Champions Arab 2023 juga menjadi trofi juara pertama bagi Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr. Penampilan Ronaldo yang luar biasa di musim kedua bersama tim tersebut memberikan dampak instan dan membantu tim mencapai kesuksesan.

# 5. Cetak Gol Beruntun di Liga Champions Arab 2023

Ronaldo berhasil mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut di Liga Champions Arab 2023. Ketajaman Ronaldo membantu Al Nassr meraih gelar juara, dan kontribusinya yang konsisten mengantarkannya menjadi top skorer di turnamen ini dengan total enam gol. CR7 selalu mencetak gol di lima laga secara beruntun.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo dalam mencetak lima rekor ini merupakan bukti kemampuannya sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dalam sejarah.

Baca Juga: