Real Madrid Kehilangan Thibaut Courtois, Tim Infografis Beraksi untuk Mencari Pengganti

Real Madrid Kehilangan Thibaut Courtois, Tim Infografis Beraksi untuk Mencari Pengganti

Baca Juga:

Pengganti untuk Courtois diincar Real Madrid

Real Madrid tengah mencari pengganti kiper mereka, Thibaut Courtois, yang mengalami cedera saat berlatih bersama skuad Los Blancos. Cedera ACL yang diderita Courtois diperkirakan akan memaksanya absen selama satu musim penuh, yang menjadi tantangan serius bagi Real Madrid dalam menjaga stabilitas pertahanan mereka.

Pilihan pengganti Courtois

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sedang sibuk mencari pengganti untuk Courtois. Tiga nama yang dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol ini adalah David De Gea, Yassine Bounou, dan Kepa Arrizabalaga.

David De Gea

David De Gea adalah kiper asal Spanyol yang saat ini bermain untuk Manchester United. Ia telah menunjukkan kualitasnya selama bertahun-tahun dengan Red Devils. De Gea memiliki kemampuan luar biasa dalam menghentikan tembakan lawan yang membuatnya menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Kedatangannya ke Real Madrid akan menjadi tambahan yang signifikan bagi tim.

Yassine Bounou

Yassine Bounou adalah kiper asal Maroko yang saat ini bermain untuk Sevilla. Ia telah tampil mengesankan selama bermain untuk klub tersebut dan membantu Sevilla meraih kesuksesan di kompetisi domestik dan Eropa. Bounou memiliki postur yang ideal dan kemampuan reaksinya yang cepat, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mengisi kekosongan Courtois.

Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga adalah kiper asal Spanyol yang saat ini bermain untuk Chelsea. Meskipun ia mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir, Kepa tetap memiliki potensi yang tinggi. Sebelum bergabung dengan Chelsea, ia sudah menunjukkan bakatnya yang luar biasa di Athletic Bilbao. Ancelotti mungkin melihat potensi besar dalam Kepa dan ingin memberinya kesempatan baru untuk bersinar di Real Madrid.

Kesimpulan

Real Madrid sedang mencari pengganti yang cocok untuk menggantikan Courtois yang cedera. Pilihan yang diincar termasuk De Gea, Bounou, dan Kepa. Keputusan akhir akan menjadi tugas Ancelotti, yang ingin memastikan pertahanan tim tetap solid meskipun tanpa Courtois.

Baca Juga: