Real Madrid Berkomitmen Memberikan Rp3,2 Triliun untuk Merekrut Kylian Mbappe.

Real Madrid Berkomitmen Memberikan Rp3,2 Triliun untuk Merekrut Kylian Mbappe.

Sharing is caring!

Baca Juga:

Real Madrid Siapkan Jutaan Euro untuk Datangkan Kylian Mbappe

Real Madrid telah menyiapkan nominal fantastis sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,2 triliun untuk mendatangkan bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Kabar ini muncul setelah Mbappe dikabarkan telah mengirim surat penolakan perpanjangan kontraknya dengan PSG yang akan berakhir pada tahun 2024.

PSG Terpaksa Melepas Mbappe Jika Gagal Memperpanjang Kontrak

Jika PSG tidak dapat meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya, tim asal ibu kota Prancis itu terpaksa harus melepas sang bintang sebelum kontrak habis. Dalam situasi ini, PSG lebih baik menjual Mbappe dengan harga yang sangat tinggi daripada harus melepasnya secara gratis di masa depan.

Kylian Mbappe Menegaskan Komitmennya untuk Bertahan di PSG

Namun, menariknya, Mbappe telah membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa ia tetap akan bertahan di PSG hingga kontraknya berakhir. Dalam beberapa jam setelah klarifikasi Mbappe, Real Madrid datang menggoda dengan tawaran fantastis mereka.

Real Madrid Menggoda PSG dengan Tawaran Fantastis

Real Madrid bersedia membayar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,2 triliun untuk mendapatkan jasa Mbappe. Tawaran tersebut tentunya berpotensi membuat PSG tergiur untuk melepas sang bintang. Dengan menjual Mbappe dengan harga tinggi, PSG dapat memperoleh keuntungan finansial yang signifikan.

Real Madrid Menunggu PSG atau Mbappe yang Bergerak Lebih Dulu

Meskipun Real Madrid tertarik untuk merekrut Mbappe, klub tersebut menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan pergerakan lebih dulu. Real Madrid akan menunggu PSG atau Mbappe untuk mengambil langkah pertama. Namun, mereka sudah menyiapkan dana sebesar Rp3,2 triliun jika PSG memutuskan untuk melepas Mbappe.

Kesimpulan

Real Madrid telah menyiapkan tawaran fantastis sebesar 200 juta euro untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Meskipun Mbappe telah menegaskan komitmennya untuk bertahan di PSG, tawaran tinggi dari Real Madrid dapat menjadi faktor yang membuat PSG mempertimbangkan melepasnya. Real Madrid akan menunggu langkah dari PSG atau Mbappe sendiri sebelum mengambil tindakan lebih lanjut.

Baca Juga: