Raheem Sterling Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Chelsea Musim Ini Setelah Cetak Dua Gol di Gawang Luton Town

Raheem Sterling Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Chelsea Musim Ini Setelah Cetak Dua Gol di Gawang Luton Town

Baca Juga:

Raheem Sterling menargetkan menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini

Raheem Sterling mencetak brace (dua gol) pada laga melawan Luton Town di pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024. Setelah mencetak gol-gol tersebut, Sterling dengan percaya diri mengusung target menjadi pencetak gol terbanyak The Blues -julukan Chelsea- di musim ini.

Penampilan gemilang melawan Luton Town

Chelsea menang 3-0 kala menjamu Luton Town di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Sterling berhasil mencetak dua gol pada menit ke-17 dan ke-68, menjadikannya bintang di laga tersebut. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Nicolas Jackson pada menit ke-75. Dua gol yang dicetak Sterling memberikan kepercayaan diri yang lebih besar untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

Ambisi menjadi top skor Chelsea

Sterling mengungkapkan targetnya untuk menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini. Dia sangat siap untuk memberikan segalanya dan mewujudkan target tersebut. Menurut Sterling, menjadi top skor Chelsea adalah target yang harus ditentukan sendiri dan dia yakin bisa mencapainya. Dia berjanji untuk memberikan 100 persen fokus dalam mencetak gol dan membantu timnya.

Sulitnya perjalanan karir di Chelsea

Raheem Sterling mengalami masa yang sulit setelah didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Penampilannya tidak konsisten, meskipun hal tersebut juga dipengaruhi oleh cedera-cedera yang dialaminya. Musim lalu, Sterling hanya mampu mencetak sembilan gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea. Namun, kini ia sangat berambisi untuk tampil konsisten dan meningkatkan kualitasnya bersama The Blues.

Mempertahankan standar dan terus maju

Sterling menyadari bahwa banyak tantangan yang akan ia hadapi dalam karirnya. Namun ia ingin memastikan bahwa ia akan mempertahankan standar yang telah ditetapkannya selama beberapa tahun terakhir. Keinginan dan cintanya pada sepak bola sangat besar dan ia memiliki visi yang jelas untuk mencapai apa yang diinginkannya. Sterling bertekad untuk terus maju dan meningkatkan kualitas performa dirinya.

Baca Juga: