PSS Kuasai Maguwoharjo dengan Kemenangan Pertama Menghadapi Bhayangkara

PSS Kuasai Maguwoharjo dengan Kemenangan Pertama Menghadapi Bhayangkara

Baca Juga:

PSS Sleman Mengalahkan Bhayangkara FC dengan Skor 3-1 di Liga 1 Indonesia 2023-2024

PSS Sleman berhasil memuaskan pendukungnya dengan mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (13/8). Tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga PSS vs Bhayangkara dalam ajang Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Gol dari Jihad Ayoub, Jonathan Bustos, dan Ricky Caror

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 3-1. Gol-gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Jihad Ayoub (62), Jonathan Bustos (68), Ricky Caror (90+1). Sedangkan gol satu-satunya dari Bhayangkara FC dilesakkan oleh Anderson Salles pada menit ke-36 melalui tendangan bebas yang indah.

Pertandingan yang Sengit dengan Banyak Peluang

Kedua tim memiliki peluang yang bagus pada babak pertama hingga awal babak kedua. Namun, belum ada gol yang tercipta karena minimnya ancaman berarti dari kedua tim.

PSS Sleman Dapatkan Penalti dan Comeback Melalui Jonathan Bustos

PSS Sleman mendapatkan hadiah penalti setelah salah satu pemain Bhayangkara FC melakukan handball di kotak terlarang. Pada menit ke-62, Jihad Ayoub berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dan tidak bisa dihentikan oleh kiper Bhayangkara, Muchamad Aqil Savik. PSS Sleman melakukan comeback melalui tendangan keras Jonathan Bustos dari luar kotak penalti pada menit ke-68 yang tidak bisa ditepis oleh Muchamad Aqil Savik.

Gol ketiga oleh Ricky Caror dan Skor Akhir 3-1

Ricky Caror berhasil mempersembahkan gol ketiga untuk PSS Sleman pada menit ke-90+1 setelah memanfaatkan kesalahan bek Bhayangkara yang membuatnya dapat dengan mudah membobol gawang Muchamad Aqil Savik. Skor 3-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan antara PSS Sleman dan Bhayangkara FC.

Peringkat dan Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman menempati peringkat keenam di klasemen Liga 1 dengan 12 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC masih tertahan di posisi 17 dengan 4 angka. Selanjutnya, PSS Sleman akan menghadapi Persita Tangerang pada Jumat (18/08/23) pukul 19.00 WIB di Indomilk Arena Stadium. Sedangkan, Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC pada Jumat (18/08/230 pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

Susunan Pemain PSS vs Bhayangkara

PSS Sleman (4-3-3):
– Anthony Pinthus
– Bayu Setiawan
– Jihad Ayoub
– Thales
– Ibrahim Sanjaya
– Wahyudi Setiawan Hamisi
– Kim Kurniawan
– Jonathan Bustos
– Irkham Zahrul Mila
– Hokky Caraka
– Esteban Vizcarra

Bhayangkara FC (4-2-3-1):
– Muchamad Aqil Savik
– Muhammad Rochman
– Alef
– Anderson Salles
– David Maulana
– Adam Najem
– Reza Kusuma
– Matias Mier
– Sani Rizki Fauzi
– Dylan De Bruycker
– Crislan.

Baca Juga: