Praveen/Melati dan Apriyani/Fadia Siap Hawatirkan Rival Lawannya di Japan Open 2023 Hari Ini

Praveen/Melati dan Apriyani/Fadia Siap Hawatirkan Rival Lawannya di Japan Open 2023 Hari Ini

Baca Juga:

Wakil Indonesia Mulai Beraksi di Japan Open 2023

Wakil Indonesia telah siap untuk memulai aksinya di Japan Open 2023 yang digelar di Tokyo. Pada hari ini, Selasa (25/7/2023), ada 6 wakil Indonesia yang akan bertanding dalam turnamen tersebut.

Pertandingan ini akan berlangsung di Yoyogi Gymnasium, Tokyo, dan dijadwalkan dimulai pukul 08.00 WIB. Beberapa wakil Indonesia langsung akan menghadapi lawan berat di babak 32 besar.

Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Pada pertandingan pertama, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertemu dengan andalan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Duel ini akan berlangsung di lapangan 1, pada partai ke-4.

Ganda Putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Selanjutnya, di lapangan yang sama, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan duo terbaik Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada partai ke-6.

Ganda Campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tan Chun Man/Tse Ying Suet

Lalu, di lapangan 2, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan pasangan dari Hong Kong, Tan Chun Man/Tse Ying Suet. Pertandingan ini akan menjadi lanjutan pada partai kesembilan.

Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong

Selanjutnya, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan bertanding melawan tunggal Thailand, Pornpawee Chochuwong, di lapangan 2 pada partai keempat.

Ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Gi Jung/Kim Sa Rang

Kemudian, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan duo Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, pada partai kesembilan di lapangan 2.

Tunggal Putra Chico Aura Dwi Wardoyo vs Misha Zilberman

Terakhir, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertanding melawan tunggal Israel, Misha Zilberman, di lapangan 4.

Untuk jadwal lengkap Japan Open 2023, dapat dilihat dengan mengklik tautan berikut: [Jadwal Japan Open 2023](linkjapanopen2023.com)

Baca Juga: