Prancis vs Maroko di Piala Dunia 2022: Hakimi Mengajak Mbappe untuk Bertarung Sengit

Prancis vs Maroko di Piala Dunia 2022: Hakimi Mengajak Mbappe untuk Bertarung Sengit

Baca Juga:

Pemain Maroko, Achraf Hakimi, Menyapa Kylian Mbappe

Pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko, Achraf Hakimi dari Timnas Maroko mempersembahkan tantangan kepada Kylian Mbappe. Maroko telah menunjukkan kekuatannya dalam menggagalkan tim-tim besar pada Piala Dunia 2022.

Maroko Mengalahkan Tim Besar

Sebagai salah satu tim kuda hitam, Maroko berhasil menghadang tiga tim dengan reputasi besar di Piala Dunia 2022 yaitu Belgia, Spanyol, dan Portugal. Pada babak penyisihan grup F, Maroko mencetak dua gol tanpa balas dan mengalahkan Belgia secara mengejutkan. Kemudian, pada babak 16 besar, mereka berhasil menahan imbang Timnas Spanyol 0-0 hingga babak ekstra waktu. Dalam drama adu penalti, Maroko akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Penampilan mereka yang kuat juga berhasil menyingkirkan Portugal dengan skor 1-0.

Maroko Melaju ke Babak Semifinal

Dengan kemenangan atas Portugal, Maroko berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022, mencatat sejarah baginya. Prestasi ini menjadi yang terbaik yang pernah diraih oleh Timnas Maroko. Akibatnya, Achraf Hakimi, salah satu pemain kunci Timnas Maroko, melemparkan tantangan kepada Kylian Mbappe menjelang pertandingan semifinal melawan Prancis.

Baca Juga: