Prabowo, Pemimpin yang Setia Mensejahterakan Rakyat, Tidak Peduli dengan Jabatan

Prabowo, Pemimpin yang Setia Mensejahterakan Rakyat, Tidak Peduli dengan Jabatan

Baca Juga:

Prabowo Subianto Akan Tetap Fokus Menyejahterakan Rakyat Indonesia

Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara, menyatakan bahwa calon presiden (capres) Prabowo Subianto akan tetap fokus dalam menyejahterakan rakyat Indonesia. Meskipun kalah dalam pilpres dan tidak menjadi presiden, Prabowo tetap mengabdi untuk kepentingan rakyat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Igor mengungkapkan bahwa apapun jabatan yang dipegang oleh Prabowo, hal tersebut tidak akan menghalangi niatnya untuk terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Terlebih jika Prabowo nantinya diberikan amanah oleh masyarakat Indonesia sebagai Presiden Indonesia selanjutnya.

“Prabowo memiliki visi, program, dan kemauan yang kuat untuk menyejahterakan rakyat Indonesia jika terpilih menjadi Presiden pada tahun 2024,” ujar Igor melalui keterangannya pada hari Jumat (18/8).

Menurut Igor, Prabowo sangat peka terhadap berbagai masalah yang ada di masyarakat, terutama dalam hal kemiskinan yang hingga saat ini belum sepenuhnya terpecahkan. Hal ini menjadi fokus utama dalam usaha Prabowo untuk menyejahterakan rakyat. Igor menilai Prabowo memiliki komitmen penuh dalam mengatasi dan mengurangi jumlah kemiskinan di Indonesia.

“Issue kemiskinan, seperti stunting yang masih ada di Indonesia, merupakan salah satu bentuk kerawanan sosial yang harus segera diatasi,” ujar Igor.

Igor juga melihat bahwa Prabowo memiliki komitmen dalam mengawal pertumbuhan ekonomi ke depan agar memberikan dampak yang lebih besar bagi negara dan masyarakat. Menurutnya, Prabowo percaya bahwa stabilitas finansial perlu diformulasikan dengan lebih adil.

Dengan kata lain, Prabowo Subianto akan terus fokus dan berkomitmen dalam menjaga kesejahteraan rakyat Indonesia, terlepas dari jabatan yang dipegangnya. Dia memiliki visi, program, dan keinginan yang kuat untuk mengatasi masalah kemiskinan dan memastikan pertumbuhan ekonomi yang adil bagi negara dan masyarakat.

Baca Juga: