Pochettino Tekankan Chelsea Perlu Memenangkan Pertandingan Lawan Liverpool

Pochettino Tekankan Chelsea Perlu Memenangkan Pertandingan Lawan Liverpool

Sharing is caring!

Baca Juga:

Debut Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Chelsea

Mauricio Pochettino akan memulai debutnya sebagai pelatih Chelsea pada pertandingan melawan Liverpool. Dia menegaskan kemenangan adalah harga mati bagi The Blues -julukan Chelsea.

Pertandingan Chelsea Vs Liverpool

Chelsea akan menjamu Liverpool di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (13/8/2023). Menjelang pertandingan itu, kedua tim disebut sedang dalam masa transisi usai kehilangan banyak pilar pada musim lalu, terkhusus Chelsea.

Mentalitas Tim Chelsea

Selain memiliki pelatih anyar, The Blues juga diketahui ditinggal pergi para pemain pentingnya. Walau demikian, Pochettino menegaskan timnya harus bisa mengamankan tiga poin atas Liverpool. Pelatih berpaspor Argentina itu tidak peduli Chelsea sedang dalam masa transisi atau tidak. Menurutnya, The Blues harus mempunyai mentalitas untuk meraih kemenangan.

Menta Tubuh Chelsea

Tentu saja, kami adalah Chelsea. Sejarah klub adalah untuk menang. Walau dalam masa transisi, kami tidak bisa memberikan pesan bahwa tim sedang dalam masa transisi. Kami harus menang, ujar Pochettino dikutip dari Football London, Sabtu (12/8/2023). Kami harus siap untuk menang. Kami akan siap untuk menang melawan Liverpool bahkan jika mereka adalah tim yang sangat bagus. Mentalitas pemain dan seluruh klub adalah bersaing dengan cara terbaik untuk menjadi kuat dan benar-benar percaya pada kami. Saya tidak akan menerima cara berpikir yang berbeda, ujarnya.

Keyakinan Terhadap Skuad Chelsea

Lebih lanjut, Pochettino yakin Chelsea mempunyai komposisi skuad yang baik untuk meraih kemenangan. Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu mengatakan kemenangan akan berdampak baik untuk perkembangan The Blues. Tidak ada alasan bagi kami karena kami harus kuat dan pastinya kami memiliki pemain yang sangat bagus dan pemain yang dapat bersaing dan berjuang untuk hal-hal besar. Prosesnya selalu tentang peningkatan, tutur Pochettino.

Baca Juga: