Pertarungan Taktik Mantan pada Laga Celta Vigo vs Real Madrid Diprediksi Penuh Intrik

Pertarungan Taktik Mantan pada Laga Celta Vigo vs Real Madrid Diprediksi Penuh Intrik

Sharing is caring!

Baca Juga:

Real Madrid akan menguji kekuatan pasukan Rafael Benitez di pekan ke-3 La Liga

Dini hari nanti, Real Madrid akan melawan Celta Vigo untuk menguji kekuatan pasukan pelatih mereka, Rafael Benitez. Celta Vigo sendiri sedang memburu kemenangan pertama mereka, jadi Madrid tidak boleh lengah.

Benitez menjadi angin segar bagi penggemar Celta Vigo

Sejak kembali ke Spanyol, Rafael Benitez menjadi angin segar bagi penggemar Celta Vigo. Jejak prestasinya sebagai pelatih dan hasil luar biasa yang mereka raih di pramusim membuat mereka semakin yakin bahwa Vigo bisa bersaing di La Liga.

Benitez ingin memperbaiki rekornya di La Liga

Sayangnya, La Liga tidaklah mudah bagi Rafael Benitez dan timnya. Mereka hanya mampu meraih satu poin dari dua laga perdananya. Benitez jelas tidak ingin malu lagi saat melawan Celta Vigo, terutama setelah mereka kalah di kandang sendiri dalam laga pertama.

Celta Vigo butuh beradaptasi saat melawan Madrid

Meskipun Celta Vigo sudah kebobolan tiga gol sejauh ini, Benitez berharap anak asuhnya bisa cepat beradaptasi saat menghadapi Madrid. Mereka harus mengubah strategi tergantung pada apa yang ingin mereka lakukan dan apa yang bisa dilakukan lawan.

Madrid ingin melanjutkan momentum positif mereka

Sementara itu, Real Madrid datang ke Vigo dengan ambisi melanjutkan momentum positif mereka. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya telah bermain bagus saat mengalahkan Athletic Bilbao dan Almeria, dan ia berharap mereka bisa meraih kemenangan lain melawan Celta Vigo.

Vinicius Junior dan Jude Bellingham memiliki harapan yang sama

Vinicius Junior berharap bisa menjalin kombinasi yang baik dengan Jude Bellingham dan terus mencetak gol. Mereka berdua ingin bisa menghasilkan banyak gol dan assist untuk tim. Sementara itu, Bellingham mengaku bekerja keras di setiap sesi latihan untuk terus membantu Madrid memenangkan pertandingan.

Kedua tim masih memiliki beberapa pemain yang absen

Celta Vigo masih akan mengandalkan Iago Aspas sebagai pemimpin lini serang mereka. Namun, mereka tidak akan diperkuat oleh Goncalo Paciencia dan Carles Perez yang sedang cedera. Sementara itu, Real Madrid masih belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain seperti Thibaut Courtois, Eder Militao, Arda Guler, Dani Ceballos, dan Ferland Mendy.

Prakiraan pemain dan catatan head to head

Pada pertandingan nanti, Celta Vigo kemungkinan akan menurunkan formasi 4-4-2 dengan Iago Aspas dan Jorgen Strand Larsen sebagai penyerang. Sementara itu, Real Madrid kemungkinan akan menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan Vinicius Junior dan Rodrygo sebagai penyerang. Dalam pertemuan sebelumnya, Real Madrid unggul dengan dua kemenangan, sementara Celta Vigo hanya mengalahkan mereka satu kali.

Lima pertandingan terakhir kedua tim

Dalam lima pertandingan terakhir, Celta Vigo meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Real Madrid meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

(referensi: Estadio Deportivo, Situs Real)

Baca Juga: