Pernikahan Kiky Saputri Dipenuhi Kejutan dengan Datangnya Prabowo Subianto

Pernikahan Kiky Saputri Dipenuhi Kejutan dengan Datangnya Prabowo Subianto

Sharing is caring!

Baca Juga:

Kiky Saputri Bertemu dengan Prabowo Subianto dan Mengundangnya ke Pernikahannya

Komika terkenal Indonesia, Kiky Saputri, akhirnya dapat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Setelah kehebohan di media sosial karena keinginannya untuk menjadi istri Prabowo, Kiky mengungkapkan kebahagiaannya setelah bertemu dengan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Kiky menyampaikan hati yang penuh syukur atas pertemuan tersebut.

Harapan untuk Kehadiran Prabowo di Pernikahannya

Tidak hanya sekadar bertemu, Kiky juga mengundang Prabowo untuk hadir di pernikahannya. Dalam unggahan tersebut, Kiky menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Prabowo atas ketulusan hatinya dan pelajaran berharga yang telah diberikan. Meskipun gagal mencapai impian menjadi istri Prabowo karena dirinya sudah dipinang oleh orang lain, Kiky tetap berharap Prabowo dapat hadir di pernikahannya kelak.

Respon Netizen

Unggahan Kiky di Instagram ini mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa dan harapan agar pernikahannya berjalan dengan lancar. Beberapa netizen bahkan menunggu Kiky melakukan aksi “roasting” terhadap Prabowo di acara resepsi pernikahannya. Mereka merasa antusias dengan kehadiran Prabowo dalam acara tersebut.

Keharmonisan dan Elegansi Kiky sebagai Pengantin

Netizen juga memberikan pujian kepada Kiky Saputri terkait penampilannya sebagai pengantin. Mereka mengatakan bahwa Kiky terlihat begitu elegan dan cantik dalam busana pengantinnya. Semua komentar tersebut menunjukkan dukungan netizen kepada Kiky dan harapan yang baik untuk kelancaran pernikahannya.

Kiky Saputri: Impian Ibu Menhan yang Gagal, Tetapi Harapan Bertemu Lagi

Meskipun Kiky tidak berhasil menjadi istri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, ia tetap memiliki harapan untuk bertemu lagi dengan Prabowo di lain kesempatan. Kiky menulis dalam unggahannya bahwa meskipun impian menjadi ibu Menteri Pertahanan tidak tercapai, ia yakin akan ada kesempatan bertemu lagi di masa depan. Dengan harapan ini, Kiky menyampaikan permohonan kepada Prabowo untuk hadir di pernikahannya nanti.

Melalui pertemuan ini, Kiky Saputri menunjukkan rasa syukur dan harapan yang masih ada dalam dirinya. Ia juga mendapatkan dukungan dan doa dari netizen yang mengikuti perkembangan kisah cintanya dengan Prabowo. Semoga pernikahan Kiky berjalan dengan lancar dan kebahagiaan senantiasa menyertai mereka berdua.

Baca Juga: