Permintaan Tak Biasa dari Ronaldo: Minta Lima Menit Lagi untuk Bermain Vs Benfica dan Enggan Digantikan.

Permintaan Tak Biasa dari Ronaldo: Minta Lima Menit Lagi untuk Bermain Vs Benfica dan Enggan Digantikan.

Baca Juga:

Ronaldo Tolak Diganti dan Minta Tambahan Bermain

Pemain Al Nassr FC, Cristiano Ronaldo, menjadi sorotan kamera saat menolak diganti saat tampil kembali dalam laga persahabatan pramusim. Ronaldo menunjukkan gestur kepada sang pelatih agar diberi tambahan waktu bermain lima menit lagi. Momen menarik ini terjadi saat Al Nassr berhadapan melawan Benfica pada Jumat (21/7/2023) dini hari WIB di Stadion Estdio Algarve, Almancil, Portugal, dengan skor akhir 1-4.

Pertemuan dengan Rekan Setim Lama

Laga ini merupakan momen spesial bagi Cristiano Ronaldo karena ia berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Angel Di Maria, yang kini bermain untuk Benfica. Ronaldo diturunkan sebagai starter oleh pelatih Al Nassr, Luis Castro, namun pada menit ke-66, dia diperintahkan untuk meninggalkan lapangan.

Ronaldo Meminta Tambahan Waktu

Namun, Ronaldo justru menolak untuk keluar dan memberi isyarat lima jari, menandakan permintaan untuk bermain lima menit lagi. Pelatih akhirnya mengalah dan membiarkan Ronaldo tetap bermain lebih lama sebagai kapten Timnas Portugal. Sebelumnya, Ronaldo hanya bermain selama 45 menit pada laga sebelumnya melawan Celta Vigo, yang juga berakhir dengan kekalahan telak 0-5 bagi Al Nassr.

Kehadiran Ronaldo Tidak Membuahkan Hasil

Meskipun Ronaldo berusaha memperpanjang waktu bermainnya, kehadirannya di lapangan tidak berbuah banyak. Al Nassr tetap mengalami kekalahan dalam laga persahabatan tersebut melawan Benfica.

Antusiasme Ronaldo untuk Bermain

Gestur Ronaldo yang menolak diganti dan meminta tambahan waktu bermain lima menit lagi menunjukkan antusiasmenya yang tinggi untuk bermain. Meskipun dalam laga persahabatan pramusim ini hasilnya tidak memihak ke Al Nassr, Ronaldo tetap menunjukkan semangat dan tekadnya dalam setiap kesempatan bermain.

Pelajaran yang Didapat dari Laga Ini

Meskipun hasil laga persahabatan ini belum memuaskan bagi Al Nassr, ada banyak pelajaran yang dapat diambil dari kekalahan tersebut. Tim dapat melihat kelemahan mereka dan meningkatkan performa menjelang kompetisi resmi dimulai.

Ronaldo sebagai Motivator Tim

Sebagai pemain berpengalaman dan ikon sepakbola dunia, Ronaldo juga dapat berfungsi sebagai motivator bagi timnya. Keinginannya untuk terus bermain dan memberikan segalanya di lapangan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya.

Persiapan Menuju Kompetisi Resmi

Meskipun hasil laga persahabatan ini tidak menguntungkan, Al Nassr dapat memanfaatkannya sebagai bagian dari persiapan mereka menjelang kompetisi resmi. Mereka dapat memperbaiki kelemahan dan bekerja lebih keras untuk mencapai performa terbaik di kompetisi mendatang.

Keseruan Laga Persahabatan

Laga persahabatan pramusim ini juga memberikan keseruan tersendiri bagi para penonton. Mereka dapat melihat aksi Ronaldo dan pemain-pemain berkualitas lainnya dalam suasana yang lebih santai dan tidak terbebani oleh tekanan kompetisi resmi.

Harapan untuk Masa Depan

Meskipun hasil laga persahabatan ini bukan yang diharapkan, Al Nassr dan Cristiano Ronaldo tetap memiliki harapan besar untuk masa depan mereka. Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, mereka dapat meraih kesuksesan dalam kompetisi resmi dan mencapai tujuan mereka.

Penutup

Keberanian Ronaldo dalam menolak diganti dan meminta tambahan waktu bermain lima menit lagi menunjukkan semangat dan dedikasinya sebagai seorang pemain sepakbola. Meskipun Al Nassr mengalami kekalahan dalam laga persahabatan melawan Benfica, mereka tetap dapat belajar dari pengalaman ini dan mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk kompetisi resmi mendatang. Dengan Ronaldo sebagai pemain kunci dan motivator tim, Al Nassr memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Baca Juga: