Peristiwa Viral: Calon Mantu Jadi Korban Ospek Calon Mertua, Diberi Tugas Menggendong Anak Bulu

Peristiwa Viral: Calon Mantu Jadi Korban Ospek Calon Mertua, Diberi Tugas Menggendong Anak Bulu

Baca Juga:

Memenangkan Hati Calon Mertua dengan Mengatasi Ketakutan akan Kucing

Seorang pemilik akun TikTok @itsyour_naa memutuskan untuk mengatasi ketakutannya terhadap kucing demi mengambil hati ibu dari pasangannya. Dalam video yang diunggahnya, terlihat bahwa wanita tersebut awalnya enggan untuk memegang kucing tersebut. Namun, sang ibu calon mertua dengan santai menggendong anak kucing yang menggemaskan dengan satu tangan dan menarik tangan @itsyour_naa agar berani menyentuhnya.

Namun, karena rasa takutnya, wanita tersebut beberapa kali menarik kembali tangannya saat semakin dekat dengan kucing kecil yang berbulu putih. Tidak patah semangat, sang ibu calon mertua terus berusaha agar @itsyour_naa tidak takut pada kucing. Akhirnya, setelah beberapa saat, wanita tersebut mulai berani mengelus-ngelus punggung kucing dalam gendongan calon mertua, namun hanya dengan menggunakan satu jari saja.

Dalam caption videonya, @itsyour_naa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada ibu calon mertua yang begitu sabar menghadapi ketakutannya dan tidak takut untuk dekat dengan anak kucing. Setiap kali kucing mengeluarkan suara, wanita tersebut langsung menarik lagi tangannya karena terkejut. Namun, sang calon mertua tetap sabar hingga akhirnya @itsyour_naa benar-benar berani mengelus punggung anak kucing dengan tenang.

Video tersebut menjadi viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak netizen yang merasa senasib dengan pemilik akun tersebut karena mereka juga takut pada kucing. Beberapa netizen bahkan mengungkapkan bahwa mereka akan menangis dan tidak akan mau lagi berinteraksi dengan kucing setelah mengalami ketakutan yang sama.

Baca Juga: