Peringati HUT ke-78 RI, Relawan Ganjar Pranowo Adakan Lomba Bersama Buruh di Pademangan

Peringati HUT ke-78 RI, Relawan Ganjar Pranowo Adakan Lomba Bersama Buruh di Pademangan

Baca Juga:

Perlombaan untuk Memeriahkan HUT RI ke-78 di Jakarta Utara

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengadakan perlombaan di Lapangan Futsal Jalan Kampung Muka RW 04. Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2023).

Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke-78

Debby Kristianingtyas, dari DPP Ganjaran Buruh Berjuang (GBB), menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di beberapa wilayah untuk memperingati hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Setiap wilayah memiliki perlombaan yang berbeda-beda, seperti upacara dan turnamen voli di Jawa Barat.

Lomba Puzzel Poster Ganjar Pranowo

Debby menjelaskan bahwa GBB Jakarta Utara menyelenggarakan lomba yang menarik, yaitu susun puzzel kolektif dengan tema Ganjar Pranowo: Tuanku ya Rakyat. Lomba ini diadakan untuk melambangkan persatuan rakyat dalam menyongsong pemimpin nasional, yaitu Ganjar Pranowo sebagai Presiden pelayan rakyat.

Antusiasme Peserta dan Dukungan kepada Ganjar Pranowo

Acara ini diikuti oleh komunitas pekerja yang membentuk tim untuk mewakili komunitas buruh informal. Terdapat 10 tim berdasarkan sektor pekerjaannya. Debby menyatakan bahwa peserta sangat antusias dan kegiatan ini juga berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar. Debby berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kemerdekaan dan menjadikan jaringan sukarelawan GBB di Jakarta Utara semakin kompak. Dia juga berharap agar dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin luas dan siap memenangkan pemilu pada tahun 2024.

Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Kecamatan Jakut

Debby mengungkapkan bahwa posko-posko pemenangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, telah didirikan di seluruh kecamatan di Jakarta Utara yang berjumlah enam kecamatan.

Dukungan Warga untuk Ganjar Pranowo

Salah satu warga di wilayah RW 04, kelurahan Ancol, kecamatan Pademangan, Jakut, yaitu Slamet, menyatakan rasa syukurnya atas kegiatan yang diinisiasi oleh GBB. Dia siap berjuang bersama posko GBB Pademangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah. Slamet juga menyampaikan terima kasih kepada GBB atas acara lomba yang berarti tersebut.

Baca Juga: