Performa Memukau, Matheus Pato dan Persib Terus Berkibar di Liga 1

Performa Memukau, Matheus Pato dan Persib Terus Berkibar di Liga 1

Baca Juga:

Striker Borneo FC Matheus Pato Memuncaki Klasemen Top Skor Liga 1 2022

Striker Borneo FC Matheus Pato berhasil memuncaki klasemen top skor Liga 1 2022. Hingga pekan kesebelas, pemain asal Brasil ini telah mencetak 12 gol yang berhasil menjebol gawang lawan. Pato menunjukkan ketajamannya saat Borneo FC mengalahkan Madura United dengan skor 3-0 di Stadion Segiri pada tanggal 1 Oktober. Pada pertandingan tersebut, Pato berhasil mencetak ketiga gol untuk timnya, mengungguli bomber Persib Bandung David da Silva yang hanya mengemas sembilan gol. Dengan catatan 12 gol ini, Pato membuktikan dirinya sebagai seorang bomber yang ganas.

Pato Raih Gelar Top Skor Piala Presiden 2022

Keberhasilan Pato sebagai top skor Liga 1 2022 bukanlah pencapaian pertamanya. Sebelumnya, dia juga berhasil menjadi top skor Piala Presiden 2022 dengan mencetak enam gol. Pato merasa senang dengan prestasi yang telah diraihnya tersebut, terutama setelah melawan Madura United. Dia berharap pencetakannya terus berlanjut dan mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang selalu mendukungnya. Pato juga mengaku bahwa gol-golnya didekasikan untuk para suporter dan juga keluarganya.

Pato Dedikasikan Golnya untuk Suporter dan Keluarga

Pemain yang menggunakan nomor punggung tujuh ini tidak lupa akan peran penting para suporter Borneo FC dalam mendukungnya. Pato mengungkapkan bahwa semua gol yang ia cetak didekasikan untuk suporter setianya. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa gol-golnya juga didekasikan untuk keluarganya. Gol pertama didekasikan untuk sang istri, gol kedua untuk keluarganya sendiri, dan gol terakhir untuk keluarga besar yang ada di Borneo FC.

Dengan torehan gol yang impresif dan dedikasinya yang tinggi kepada suporter dan keluarganya, Pato telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang berdedikasi dan berbakat. Dia masih memiliki banyak potensi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi timnya. Semoga prestasi Pato sebagai top skor Liga 1 2022 dan perannya dalam tim Borneo FC menjadi inspirasi bagi para pemain sepak bola lainnya.

Baca Juga: