Perbincangan Hangat: Apakah Neymar Benar-benar Akan Kembali ke Barcelona?

Perbincangan Hangat: Apakah Neymar Benar-benar Akan Kembali ke Barcelona?

Sharing is caring!

Baca Juga:

Neymar Jr Ingin Meninggalkan PSG dan Kembali ke Barcelona

Pemain sepak bola terkenal asal Brasil, Neymar Jr, dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023. Barcelona disebut-sebut sebagai tujuan karier selanjutnya bagi Neymar. Cedera yang dialami oleh Neymar pada awal 2023 telah menghambat performanya bersama PSG. Ia harus absen selama 130 hari dan melewatkan 15 pertandingan bersama Les Parisiens.

Setelah pulih dari cedera, Neymar dikabarkan berniat meninggalkan PSG. Meskipun ia masih memiliki kontrak hingga Juni 2025, Neymar ingin kembali ke Barcelona. Namun, klub lamanya tersebut tidak membutuhkan jasanya. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dalam laporan Metro pada Selasa (8/8/2023), mengatakan bahwa mereka memiliki prioritas yang berbeda dan tidak memasukkan Neymar dalam rencana olahraga klub tersebut.

Selain pernyataan pelatih, Barcelona juga sedang membutuhkan dana dan tidak ingin mengeluarkan uang untuk transfer musim panas ini. Beberapa pemain Barcelona seperti Ousmane Dembele dan Franck Kessie pun terpaksa dilepas untuk memperkuat situasi keuangan klub. Ayah Neymar, Neymar Santos Sr, mengatakan bahwa ia belum mendapat informasi mengenai keputusan putranya. Ia juga tidak dapat memastikan apakah Neymar benar-benar ingin meninggalkan PSG.

PSG sendiri telah mendatangkan Goncalo Ramos sebagai antisipasi kepergian Neymar. Hal ini menjadi sinyal yang kuat bahwa pemain asal Sao Paulo tersebut memang akan hengkang dari PSG.

Baca Juga: