Penampilan Super Enerjik The Changcuters Membuat We The Fest 2023 Menjadi Laga pada Malam Hari.

Penampilan Super Enerjik The Changcuters Membuat We The Fest 2023 Menjadi Laga pada Malam Hari.

Baca Juga:

The Changcuters Membuka We The Fest 2023 di Jakarta

Band rock n roll asal Bandung, The Changcuters menjadi penampil pembuka di panggung The Stage is Bananas dalam pagelaran We The Fest 2023 yang diselenggarakan di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2023) tadi malam.

Enerjik dan Memukau

Tria Ramadhani dan kawan-kawan mulai naik ke atas panggung sekitar pukul 18.15 WIB. Tak menyia-nyiakan kesempatan menyapa penggemar, mereka pun langsung mengajak penonton berjingkrak dengan aksi panggungnya yang begitu enerjik. Terlebih para personel The Changcuters lainnya juga bak memiliki magnet sendiri dengan stage act yang begitu kompak dan membara.

Ya, band yang aktif sejak 2004 itu memang dikenal dengan gaya nyentrik dan aksi panggung enerjiknya yang begitu memukau. Tampil dengan busana merah menyala yang begitu mencolok membuat penampilan The Changcuters semakin mencuri perhatian.

Antusiasme Penonton

Menyapa para penonton ditengah penampilannya, Tria langsung disambut dengan teriakan histeris serta tepuk tangan dari penonton. “Selamat malam We The Fest, kita senang-senang bersama malam ini,” ujar Tria.

Saat menyanyikan lagu Hijrah ke London, tangan penonton langsung terangkat ke atas tanpa dikomando sambil berjingkrak ria mengikuti alunan musik. Tak ketinggalan lagu hits dari The Changcuters lainnya seperti Main Serong dan Racun Dunia kembali berhasil menghipnotis penonton untuk bernyanyi dan melompat-lompat bersama.

Line-Up Seru Selama Acara

Selain dimeriahkan oleh The Changcuters, hari pertama WTF juga menghadirkan The Strokes sebagai headliner yang begitu dinantikn, Devita, Elderbrook, Lee Hi, Porter Robinson, Rini, David Bayu, Kahitna, Yura Yunita, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Kunto Aji, dan Kahitna.

Pagelaran ini akan terus berlangsung hingga hari Minggu, 23 Juli mendatang. Nantinya hari kedua akan dimeriahkan oleh Daniel Caesar, Demot Kennedy, Griffin, Peach Tree Recals, Sabrina Carpenter, Sorn, Ty Dolla $ign, Gigi, Maliq D’essentials, Project Pop, Aruma, Lomba Sihir, Mocca, Raffi Sudirman, Rock n Roll Mafia, The Adams.

Sementara di hari terakhir, penonton tentunya begitu menantikan penampilan The 1975 sebagai headliner, Alexander 23, Dhruv, Jake Scott, Nx Worries, Cokelat, Raisa, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Ali, Alyph, Hindia, Kurosuke, Mikha Angelo, Sajama Cut, Syarikat Idola Remaja.

Baca Juga: