Penampilan Ashanty di Pernikahan BCL Mengundang Kontroversi, Dituduh Saingi Pengantin.

Penampilan Ashanty di Pernikahan BCL Mengundang Kontroversi, Dituduh Saingi Pengantin.

Baca Juga:

Ashanty Dianggap Saingi Pengantin di Pernikahan BCL

Selebriti Tanah Air yang satu ini kembali menjadi sorotan. Ialah Ashanty, yang belakangan ini ramai diperbincangkan netizen lantaran penampilan megahnya saat menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.

Menjadi tamu undangan di sebuah acara pernikahan, penampilan menjadi hal yang penting. Ashanty tampaknya sadar betul akan hal ini.

Namun, justru karena penampilan glamournya tersebut, istri Anang Hermansyah ini justru menuai kritikan dari netizen. Pasalnya, Ashanty dinilai berlebihan dan seolah-olah menyaingi pengantin dalam hal penampilan.

Penampilan Ashanty di Pernikahan BCL

Ashanty terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun panjang berwarna gold. Gaun tersebut nampak mewah dengan hiasan kristal yang berkilau dan ekor panjangnya yang melambai.

Namun, gaun yang dikenakan Ashanty ini justru jadi sorotan dan menuai kritikan. Mengapa?

Kritikan Netizen untuk Penampilan Ashanty

Beberapa netizen merasa bahwa penampilan Ashanty terlalu berlebihan. Menurut mereka, Ashanty tampak seperti ingin menyaingi pengantin dengan gaun megah yang dikenakannya.

Netizen juga menyoroti bagaimana penampilan Ashanty seringkali heboh dan berlebihan di beberapa acara. Kritikan ini bukan kali pertama yang diterima Ashanty.

Tanggapan Ashanty Atas Kritikan Netizen

Menanggapi kritikan tersebut, Ashanty justru santai dan menyerahkan segalanya kepada netizen. Ia mengaku bahwa selama ini memang sering mendapatkan cibiran dari netizen, namun tidak mempengaruhi dirinya.

“Saya kan cuma menghormati dress code. Kalau memang acaranya formal dan glamour, ya saya juga harus tampil formal dan glamour juga dong,” ujar Ashanty.

Ia menjelaskan bahwa ia hanya mengikuti tema atau konsep pakaian yang disarankan oleh pihak pengantin. Ashanty juga menegaskan bahwa niat dan tujuannya jelas, yaitu datang untuk menghormati dan mendoakan pasangan pengantin.

“Saya kan cuma ingin menghormati dan mendoakan mereka,” pungkas Ashanty.

Dengan demikian, Ashanty tidak merasa perlu memperdulikan komentar netizen yang cenderung negatif. Ia tetap merasa dirinya berpenampilan sesuai dengan acara dan dengan niat baik, serta tidak pernah bermaksud untuk menyaingi pengantin.

Baca Juga: