Pelatih Ditengarai Tolak Persib Bandung, Malah Dihukum Kartu Merah saat Berkompetisi dengan Lionel Messi

Pelatih Ditengarai Tolak Persib Bandung, Malah Dihukum Kartu Merah saat Berkompetisi dengan Lionel Messi

Baca Juga:

Benjamin Mora ditolak oleh Persib Bandung

Pelatih Benjamin Mora mendapat kartu merah di turnamen Piala Liga 2023 yang diikuti oleh Lionel Messi. Benjamin Mora sempat menjadi kandidat pelatih Persib Bandung setelah Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Maung Bandung pada tanggal 15 Juli 2023. Menurut analis sepakbola Tommy Desky, sejumlah orang Indonesia yang terkait dengan manajemen Persib Bandung menghubungi Benjamin Mora yang saat ini melatih klub top Liga Meksiko, Atlas FC. Namun, Benjamin Mora masih terikat kontrak dengan Atlas FC sehingga penawaran tersebut ditolak.

Benjamin Mora mendapat kartu merah di laga Piala Liga 2023

Benjamin Mora melanjutkan karier bersama Atlas FC dan menghadapi laga babak 32 besar Piala Liga 2023 melawan New England Revolution dari Amerika Serikat. Meskipun Atlas FC memimpin dengan skor 2-0 dalam 11 menit pertandingan, New England Revolution membuat comeback dengan mencetak dua gol melalui Gustavo Buo di menit 30 dan 79. Di akhir pertandingan, atau saat masa injury time selama tujuh menit, Benjamin Mora mendapat kartu merah karena dianggap melakukan provokasi terhadap wasit. Akibatnya, Benjamin Mora tidak dapat mendampingi timnya saat penalti melawan New England Revolution.

Atlas FC kalah adu penalti dari New England Revolution

Akibat penampilan buruk dalam adu penalti, Atlas FC kalah dengan skor 7-8 dari New England Revolution. Tim tersebut tersingkir di babak 32 besar Piala Liga 2023, sementara klub Lionel Messi, Inter Miami, berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Orlando City dengan skor 3-1 pada tanggal 3 Agustus 2023. Saat ini, Lionel Messi menjadi top skor Piala Liga 2023 dengan mengoleksi lima gol, bersama dengan Germn Berterame dari Monterrey.

Baca Juga: