Panasonic Hadirkan Headphone AZ40M2 TWS dengan Decoding LDAC dan ANC, Cek Harganya Sekarang

Panasonic Hadirkan Headphone AZ40M2 TWS dengan Decoding LDAC dan ANC, Cek Harganya Sekarang

Baca Juga:

Panasonic Meluncurkan Headphone AZ40M2 di Bawah Merek Audio Technics di China

Panasonic telah resmi meluncurkan headphone terbarunya, AZ40M2, di bawah merek audio Technics di China. Headphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti decoding LDAC dan peredam bising aktif.

Tersedia dalam Pilihan Warna yang Menarik

Headphone Technics AZ40M2 TWS hadir dalam pilihan warna emas, hitam, dan perak. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih warna yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka.

Tersedia di Platform E-commerce di China

Untuk memudahkan aksesibilitasnya, headphone Panasonic AZ40M2 kini telah tersedia di platform e-commerce di China. Ini memungkinkan para pengguna untuk membelinya dengan lebih mudah dan cepat.

Dukungan Fitur Pengkodean LC3 LE Audio

Menurut laporan dari Gizmochina, headphone AZ40M2 TWS juga mendukung pengkodean LC3 LE Audio. Fitur ini meningkatkan kualitas panggilan di lingkungan dengan sinyal lemah, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman panggilan yang lebih jernih.

Dapat Terhubung dengan Beberapa Perangkat Masukan

Headphone AZ40M2 juga memungkinkan pengguna untuk menyambungkan beberapa perangkat masukan ke dalamnya melalui Bluetooth. Fitur ini memudahkan pengguna untuk beralih dari satu sumber suara ke sumber suara lainnya dengan cepat dan tanpa hambatan.

Desain Ergonomis yang Nyaman

Desain headphone Panasonic AZ40M2 didesain secara ergonomis agar dapat nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, headphone ini juga dirancang agar tidak mudah lepas dari telinga pengguna, sehingga pengguna dapat menikmati musik atau melakukan aktivitas lainnya tanpa gangguan.

Fitur Peredam Bising Aktif

Salah satu fitur unggulan dari headphone Panasonic AZ40M2 adalah adanya peredam bising aktif. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik atau menjalankan tugas tanpa gangguan dari kebisingan lingkungan yang mengganggu.

Peningkatan dari Pendahulunya

Headphone Panasonic AZ40M2 hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, AZ40. Salah satunya adalah adanya fitur ANC yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya tenggelam dalam musik atau bekerja tanpa gangguan kebisingan eksternal.

Teknologi Canggih untuk Kualitas Suara yang Lebih Baik

Headphone ini dilengkapi dengan filter perangkat lunak digital dan mikrofon feedforward yang secara efektif meredam kebisingan lingkungan. Selain itu, earbud juga menampilkan teknologi beamforming yang memastikan percakapan yang jelas menggunakan mikrofon MEMS ganda di setiap earphone.

Operasional Mudah dengan Aplikasi Pendamping

Headphone Technics AZ40M2 dapat dioperasikan menggunakan satu earbud dan dapat dikendalikan melalui aplikasi Technics Audio Connect. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengatur mode suara ambien sesuai dengan kebutuhan mereka, baik itu mode Alami atau Perhatian.

Baterai Daya yang Tahan Lama

Headphone AZ40M2 TWS dilengkapi dengan baterai yang dapat memutar hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan wadah pengisi daya yang memudahkan pengguna dalam mencharge headphone mereka, sehingga pengguna dapat menikmati musik tanpa khawatir kehabisan daya.

Tersedia di Ritel JD.com dengan Harga Terjangkau

Headphone nirkabel Technics AZ40M2 kini telah dijual di China pada platform ritel JD.com dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp2 jutaan. Harga yang terjangkau ini memungkinkan lebih banyak orang untuk memiliki headphone berkualitas dengan fitur-fitur canggih dari Panasonic.

*Disadur dari nano.

Baca Juga: