Pahlawan di Balik Netralitas Gawang, Elkan Baggott Berbagi Kunci Kesuksesan saat Ipswich Town Menang 2-0 Melawan Bristol Rovers

Pahlawan di Balik Netralitas Gawang, Elkan Baggott Berbagi Kunci Kesuksesan saat Ipswich Town Menang 2-0 Melawan Bristol Rovers

Baca Juga:

Ipswich Town Menang 2-0 atas Bristol Rovers di Babak Pertama Piala Liga

Pada babak pertama Piala Liga Inggris 2023-2024, Ipswich Town berhasil mencatatkan kemenangan penting dengan skor 2-0 atas Bristol Rovers. Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, turut berkontribusi dalam keberhasilan timnya dengan clean sheet. Elkan Baggott yang bermain selama 90 menit mengakui bahwa laga tersebut tidaklah mudah, namun ia memuji permainan baik yang ditunjukkan oleh timnya. Ia mengatakan bahwa kemenangan clean sheet ini didapatkan karena kesigapan tim dalam merebut kembali bola saat hilang. Elkan menekankan pentingnya untuk tetap fokus dan melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Permainan Baik Ipswich Town dalam Laga melawan Bristol Rovers

Elkan Baggott menyatakan bahwa Ipswich Town bermain dengan baik dalam laga melawan Bristol Rovers. Ketika bola hilang, timnya dengan cepat berusaha merebutnya kembali, terutama pada babak kedua. Dalam laga tersebut, Ipswich Town berhasil mengungguli Bristol Rovers 2-0. Gol pertama berhasil dicetak pada menit ke-12 dan gol kedua dicetak oleh Sone Aluko pada menit ke-76. Selama laga, Elkan dan rekan-rekannya berhasil menjaga lini pertahanan tim tetap kuat sehingga berhasil mencatatkan clean sheet.

Ipswich Town Melaju ke Babak Kedua Piala Liga

Dengan kemenangan ini, Ipswich Town berhasil melaju ke babak kedua Piala Liga. Selanjutnya, tim ini akan menghadapi Reading pada tanggal 30 Agustus mendatang. Elkan Baggott diharapkan dapat turun kembali dalam laga tersebut bersama klubnya.

Baca Juga: