Ousmane Dembele Segera Berlatih Bersama PSG Setelah Resmi Dari Barcelona!

Ousmane Dembele Segera Berlatih Bersama PSG Setelah Resmi Dari Barcelona!

Baca Juga:

PSG Resmi Mengumumkan Kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona

PARIS Saint-Germain (PSG) telah resmi mengumumkan kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona. Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi PSG pada Sabtu (12/8/2023) sore WIB. Dembele akan bergabung dengan PSG selama lima musim hingga Juni 2028 dan akan memakai nomor punggung 23 di skuad Les Parisiens.

Dembele Bergabung dengan PSG dari Barcelona

Ousmane Dembele telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dari FC Barcelona, seperti yang ditulis di laman resmi PSG pada Sabtu (12/8/2023). Kabar kedatangan Dembele ke PSG sebenarnya sudah santer terdengar sepanjang bursa transfer musim panas 2023 ini. PSG akhirnya berhasil mendapatkan striker berusia 26 tahun tersebut dari Barcelona setelah melalui proses yang panjang. PSG rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memboyong Dembele. Berdasarkan laporan jurnalis olahraga dan pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Dembele direkrut dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp839 miliar.

Dembele Siap Berkembang dan Memberikan yang Terbaik untuk PSG

Setelah resmi bergabung dengan PSG, Dembele mengungkapkan kebahagiannya dan kesiapannya untuk berkembang dan membantu klub. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membuat para penggemar bangga. Dembele merasa senang bergabung dengan Paris Saint-Germain dan berharap dapat bermain dengan warna baru. Ia berharap terus berkembang di PSG dan membuat semua pecinta klub bangga dengan performanya.

Presiden PSG Bersukacita dengan Kedatangan Dembele

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, juga merasa senang dengan penandatanganan Dembele. Menurutnya, Dembele memiliki potensi untuk membantu PSG meraih kesuksesan pada musim depan. Al Khelaifi mengatakan, “Kami senang menyambut Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain di mana dia akan menjadi pemain penting dan berkomitmen untuk klub kami.” Ia juga mengapresiasi gairah dan determinasi yang ditunjukkan oleh Dembele setelah bergabung dengan PSG, dan menganggap sikap tersebut penting bagi semua pemain tim.

Performa Gemilang Dembele bersama Barcelona

Selama bermain bersama Barcelona, Dembele mencatatkan prestasi yang gemilang dengan mencetak 40 gol dan memberikan 43 assist dalam 185 penampilannya di berbagai kompetisi. Kontribusinya membantu Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol sebanyak 3 kali, juara Copa del Rey sebanyak 2 kali, dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

Baca Juga: