Noah Okafor Resmi Gabung dengan AC Milan untuk Mengisi Amunisi

Noah Okafor Resmi Gabung dengan AC Milan untuk Mengisi Amunisi

Baca Juga:

AC Milan Memperkuat Amunisi dengan Mendekati Noah Okafor

AC Milan terus memperkuat amunisi pemainnya untuk mengarungi kompetisi musim 2023/24. Setelah mendapatkan dana besar dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle, Milan langsung membelanjakannya dengan mengangkut sejumlah pemain baru. Salah satu pemain yang tengah diincar oleh Milan adalah Noah Okafor, gelandang berusia 23 tahun yang saat ini membela RB Salzburg.

Milan Mendekati Kesepakatan dengan Salzburg

Milan tengah mendekati kesepakatan dengan RB Salzburg untuk menandatangani kontrak dengan Noah Okafor. Menurut pengamat transfer pemain sepak bola Fabrizio Romano, tes medis sudah dipesan untuk Okafor pada hari Sabtu. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka Okafor akan segera bergabung dengan AC Milan.

Okafor Cocok untuk Skema Permainan Pioli

Noah Okafor dianggap cocok untuk mendukung skema permainan yang dijalankan oleh pelatih Stefano Pioli. Okafor sudah masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Pioli, dan ia juga sudah menyetujui persyaratan yang ditawarkan oleh Milan. Dengan bergabungnya Okafor, Milan berharap dapat memperkuat lini tengah mereka dan meningkatkan performa tim.

Pemain Keenam yang Merapat ke San Siro

Jika transfer Okafor berhasil, maka ia akan menjadi pemain keenam yang merapat ke San Siro di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, AC Milan sudah berhasil mengamankan jasa kiper Marco Sportiello dari Atalanta. Selain itu, ada juga Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, Luka Romero dari Lazio, Chritian Pulisic dari Chelsea, dan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar. Dengan penambahan pemain-pemain baru tersebut, Milan berharap dapat memperkuat skuad mereka dan bersaing di kompetisi musim depan.

Karier Noah Okafor

Noah Okafor lahir di Swiss dan mengawali karier yuniornya bersama Basel. Setelah menembus tim utama Basel pada tahun 2020, Okafor bergabung dengan RB Salzburg pada tahun yang sama. Selama membela Salzburg, Okafor telah mencatatkan 71 penampilan dan berhasil mengemas 25 gol. Dengan performa impresifnya, Okafor semakin menarik perhatian tim-tim besar seperti AC Milan.

Kesimpulan

AC Milan terus berupaya memperkuat tim mereka dengan mendekati Noah Okafor dari RB Salzburg. Jika transfer ini berhasil, Okafor akan menjadi pemain keenam yang merapat ke San Siro musim ini. Milan berharap bahwa dengan penambahan pemain-pemain baru ini, mereka dapat meningkatkan performa tim dan bersaing di kompetisi musim depan.

Baca Juga: