Neymar Jr. Curhat Cedera, Menyampaikan Rasa Cemas Tidak Bisa Bermain di Piala Dunia 2022

Neymar Jr. Curhat Cedera, Menyampaikan Rasa Cemas Tidak Bisa Bermain di Piala Dunia 2022

Baca Juga:

Neymar Jr Curhat tentang Cedera di Piala Dunia 2022

Neymar Jr, striker Timnas Brasil, berbagi cerita tentang penampilannya di Piala Dunia 2022. Dia mengungkapkan bahwa dia sempat merasa khawatir bahwa dia tidak akan bisa bermain lagi di turnamen ini karena cedera yang dideritanya di awal kompetisi. Cedera tersebut terjadi saat pertandingan pertama Grup G melawan Serbia. Neymar mengalami cedera pergelangan kaki. Meskipun demikian, Brasil tetap berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Masa Pemulihan dan Kembali Bermain

Akibat cederanya, Neymar harus absen dalam dua pertandingan sisa di fase grup. Ia harus menjalani masa pemulihan dengan harapan dapat kembali bermain pada babak 16 besar. Untungnya, proses pemulihannya berjalan lancar dan Neymar berhasil tampil melawan Korea Selatan pada babak tersebut. Dalam pertandingan itu, Neymar berhasil mencetak satu gol melalui tendangan penalti di menit ke-13. Selain itu, Brasil juga mencetak tiga gol lainnya, sehingga mereka berhasil lolos ke babak perempatfinal.

Ketakutan Neymar dan Dukungan yang Membantunya Bangkit

Namun, sebelum berlaga di babak 16 besar, Neymar mengungkapkan ketakutannya bahwa dia tidak akan bisa bermain bersama Timnas Brasil di sisa turnamen Piala Dunia 2022 karena cedera pergelangan kakinya. Dia mengatakan bahwa dia selalu memiliki pikiran negatif setiap malam saat mengalami cedera tersebut. Neymar juga mengakui bahwa dia khawatir bahwa cedera ini mungkin akan menghentikannya bermain di Piala Dunia ini lagi.

Tetapi, Neymar juga menyebutkan bahwa faktor yang membuatnya bisa bangkit adalah dukungan penuh dari keluarga dan rekan setimnya. Dukungan ini membuatnya memperoleh kepercayaan diri untuk pulih dan kembali ke lapangan. Meskipun mengalami cedera yang sulit, Neymar merasa terbantu dengan dukungan yang diterimanya dari semua rekan setimnya dan keluarganya.

Baca Juga: