Moises Caicedo Jadi Ancaman Baru Liverpool saat Berhadapan dengan Chelsea

Moises Caicedo Jadi Ancaman Baru Liverpool saat Berhadapan dengan Chelsea

Baca Juga:

Perebutan Moises Caicedo pada Bursa Transfer Antara Chelsea dan Liverpool

Pada bursa transfer Eropa 2023, pemain Moises Caicedo menjadi rebutan antara Chelsea dan Liverpool. Sebelumnya, Caicedo telah setuju secara verbal untuk bergabung dengan Chelsea dan klub ini juga telah menyetujui dana sebesar 80 juta poundsterling untuk mendatangkannya. Caicedo sendiri sudah berada di London selama lima hari terkait kepindahannya ke Chelsea.

Tawaran Liverpool yang Mengubah Skenario

Namun, pada Jumat (11/8) pagi WIB, Liverpool membuat gebrakan dengan memberikan penawaran paket sebesar 110 juta euro kepada klub Brighton & Hove Albion. Penawaran yang lebih tinggi membuat Brighton lebih tertarik dengan tawaran dari Liverpool. Bahkan, Caicedo sendiri setuju untuk bergabung dengan Liverpool dan diperkirakan akan menjalani tes medis pada Jumat (11/8) malam waktu Merseyside.

Implikasi bagi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

Pertarungan antara Chelsea dan Liverpool dalam pekan pertama Liga Primer Inggris 2023/24 diprediksi akan semakin panas jika Caicedo benar-benar bergabung dengan Liverpool. Chelsea akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, yang akan digelar di Stamford Bridge Stadium pada Minggu (13/8) pukul 22:30 WIB.

Baca Juga: