Mohammed Rashid, Bintang Palestina Raih Trofi dan Langsung Berikan ke Rakyat Indonesia!

Mohammed Rashid, Bintang Palestina Raih Trofi dan Langsung Berikan ke Rakyat Indonesia!

Baca Juga:

Mohammed Rashid, Bintang Palestina, Persembahkan Trofi untuk Rakyat Indonesia

Mohammed Rashid, gelandang berusia 27 tahun yang sukses membawa Jabal Al-Mukaber menjuarai Liga Palestina 2022-2023, telah mempersembahkan trofi kemenangan kepada rakyat Indonesia. Pada saat itu, ia bahkan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Kemenangan Jabal Al-Mukaber dalam Liga Palestina 2022-2023

Jabal Al-Mukaber berhasil meraih gelar juara Liga Palestina 2022-2023. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil memenangkan Piala Liga Palestina 2023 dengan mengalahkan Balata FC pada partai final yang berlangsung di Stadion Faisal Al Husseini pada Kamis, 30 Maret 2023.

Mohammed Rashid Unggah Foto di Instagram

Tak lama setelah Jabal Al-Mukaber meraih kemenangan tersebut, Mohammed Rashid mengunggah foto di Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, dia terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia dan memegang trofi Piala Liga Palestina 2023. Melalui unggahan tersebut, Mohammed Rashid menunjukkan solidaritasnya terhadap rakyat Indonesia yang telah mendukung kemerdekaan Palestina dan menentang penjajahan Israel.

Persembahan Trofi untuk Rakyat Indonesia

Dalam keterangan foto tersebut, Mohammed Rashid menyatakan bahwa trofi kemenangan ini dipersembahkan untuk rakyat Indonesia yang setia mendukung perjuangan Palestina. Dia berharap agar Allah memberkati rakyat Indonesia dan semoga Indonesia makmur dan menjadi yang terbaik. Dia juga mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan oleh rakyat Indonesia.

Mohammed Rashid Bermain untuk Timnas Palestina

Selanjutnya, Mohammed Rashid kemungkinan akan memperkuat Timnas Palestina dalam laga melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu, 14 Juni 2023. Tiket pertandingan antara Timnas Indonesia dan Palestina akan dijual sebanyak 40 ribu lembar, dengan pembagian harga tiket ekonomi sebesar Rp100 ribu dan tiket VIP sebesar Rp250 ribu.

Pendapatan dari Penjualan Tiket Disumbangkan untuk Rakyat Palestina

Dalam semangat solidaritas yang sama dengan Mohammed Rashid, PSSI akan menyumbangkan 10 persen dari pendapatan penjualan tiket pertandingan ini kepada rakyat Palestina. Hal ini menjadi bentuk balasan atas persembahan Mohammed Rashid bagi rakyat Indonesia.

Karier Mohammed Rashid di Persib Bandung

Sebagai informasi tambahan, Mohammed Rashid pernah berkarier di Indonesia sebagai pemain Persib Bandung pada Liga 1 2021. Selama bermain untuk Persib Bandung, Mohammed Rashid tampil sebanyak 27 kali dan mencetak enam gol dengan tendangan kerasnya.

Baca Juga: