Mikel Arteta Waspada Terhadap Kemungkinan Kejutan Nottingham Forest Mirip Musim Lalu di Laga Melawan Arsenal

Mikel Arteta Waspada Terhadap Kemungkinan Kejutan Nottingham Forest Mirip Musim Lalu di Laga Melawan Arsenal

Baca Juga:

Arsenal Siap Menatap Pekan Perdana Liga Inggris 2023-2024 dengan Penuh Semangat

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyambut pekan perdana Liga Inggris 2023-2024 dengan penuh suka cita. Jelang laga kontra Nottingham Forest, Mikel Arteta menyebut anak asuhnya menatap awal musim dengan kondisi segar dan bersemangat.

Pertandingan Arsenal vs Nottingham Forest

Arsenal akan melawan Nottingham Forest pada pekan perdana Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Emirates Stadium, London, Sabtu (12/8/2023) petang WIB.

Arsenal Bersemangat Menjelang Musim Baru

Arsenal nampaknya sudah melupakan kegagalan pada musim lalu, di mana mereka gagal mengamankan titel Liga Inggris pada pekan-pekan terakhir. Pasalnya, Arteta menyebut anak asuhnya sangat bersemangat menatap musim baru.

“Saya sangat bersemangat. Saya pikir ini adalah tantangan baru dan peluang baru. Kami sangat segar untuk memulai lagi dan kami bersemangat untuk memainkan pertandingan pertama kami di kandang karena sudah lama,” kata Mikel Arteta dilansir laman resmi klub, Sabtu (12/8/2023).

Kesiapan Arsenal untuk Pertandingan di Emirates

Kami senang bermain di Emirates dan kami senang bermain di depan orang-orang kami. Kami telah menciptakan suasana yang luar biasa dan para pemain serta semua orang siap untuk berada di sana besok saat kick-off dan menampilkan performa yang pantas mereka dapatkan,” tuturnya menjelaskan.

Kewaspadaan Arsenal terhadap Nottingham Forest

Kendati demikian, Mikel Arteta enggan menganggap remeh Nottingham. Pasalnya, The Forest -julukan Nottingham Forest- sempat mengalahkan tim asuhannya pada musim lalu. Arsenal kalah tipis 0-1 dari Nottingham pada laga yang berlangsung di City Ground, Nottinghamshire, 20 Mei 2023 silam. Oleh sebab itu, Arteta mewaspadai tim tamu.

“Mereka (mengalahkan kami musim lalu) dengan cara yang sangat cerdas dan mereka pantas mendapatkan poin pada hari itu. Besok kami harus bermain lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak,” tandasnya.

Baca Juga: