Migrasi Christian Pulisic: Perjalanan Karier Seorang Pemain yang Haus Akan Kesempatan

Migrasi Christian Pulisic: Perjalanan Karier Seorang Pemain yang Haus Akan Kesempatan

Baca Juga:

Christian Pulisic Merasa Kurang Diberi Kesempatan di Chelsea

Pemain baru AC Milan, Christian Pulisic, mengungkapkan kekecewaannya terhadap karier di Chelsea yang tidak berjalan lancar. Pulisic merasa bahwa dirinya kurang diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya selama bermain untuk Chelsea. Meskipun telah mencatatkan 145 penampilan, Pulisic hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk bermain sebagai starter. Pada musim lalu, ia hanya bermain delapan kali sejak awal pertandingan. Pulisic lebih sering bermain sebagai pemain pengganti daripada menjadi starter, dan hal ini menyebabkan waktu bermainnya cenderung tidak stabil. Oleh karena itu, Pulisic memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan demi mendapatkan kesempatan baru.

Ambisi Pulisic di AC Milan

Pulisic menyadari bahwa ia ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di Chelsea. Namun, ia juga menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias menghadapi tantangan baru bersama AC Milan. Pulisic mengungkapkan bahwa ia siap menghadapi segala tantangan yang akan dihadapi di klub Liga Italia itu. Baginya, meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AC Milan adalah sebuah kesempatan yang ia nantikan dengan semangat tinggi.

Penyambutan Pulisic di AC Milan

Pada pekan ini, Pulisic secara resmi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan. Dirinya sangat bersemangat untuk menghadapi tantangan baru di klub besar Liga Italia tersebut. Pulisic telah dikontrak selama empat tahun dengan biaya transfer sebesar 22 juta euro (sekitar Rp369 miliar).

Baca Juga: