Menggali Lebih Dalam Kelemahan 3 Ganda Putra Indonesia di Japan Open 2023

Menggali Lebih Dalam Kelemahan 3 Ganda Putra Indonesia di Japan Open 2023

Baca Juga:

Kelemahan Tiga Ganda Putra Indonesia Dibongkar Habis-habisan oleh Aryono Miranat

Salah satu pelatih ganda putra PBSI, Aryono Miranat, membongkar kelemahan tiga pasangan ganda putra Indonesia sebelum tampil di Japan Open 2023. Ia mengetahui dengan detail kelemahan setiap anak asuhnya, terutama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammaad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan, yang selalu mendapat sorotan negatif dalam beberapa turnamen terakhir.

Performa yang Kurang Maksimal

Ketiga pasangan tersebut seringkali mengalami kekalahan pada putaran-putaran awal kompetisi. Aryono mengungkapkan bahwa penampilan Leo/Daniel, Bagas/Fikri, dan Pramudya/Yeremia belum mencapai level yang diharapkan. Banyak hal yang perlu dievaluasi, seperti melakukan terlalu banyak unforced errors di lapangan.

Kelemahan di Sisi Mental

Selain itu, Aryono juga mengungkapkan bahwa kelemahan ketiga pasangan tersebut ada di sisi mentalitas. Dalam pertandingan, mereka perlu membangkitkan mental mereka kembali. Aryono berharap agar mereka bisa memberikan yang lebih baik pada masa mendatang.

Mengikuti Japan Open 2023

Ketiga pasangan ini saat ini sedang mengikuti ajang Japan Open 2023 yang berlangsung mulai Selasa (25/7) hingga Minggu (30/7). Pada hari pertama Japan Open 2023, hanya satu pasangan ganda putra yang tampil, yaitu pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: