Mbappe Tidak Terpukau dengan Tawaran Kontrak Rp16 T dari PSG, Tetap Ingin Hengkang

Mbappe Tidak Terpukau dengan Tawaran Kontrak Rp16 T dari PSG, Tetap Ingin Hengkang

Baca Juga:

Masa Depan Kylian Mbappe Bersama PSG

Spekulasi mengenai masa depan penyerang muda berbakat Kylian Mbappe bersama klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), terus menjadi perbincangan hangat. Terakhir, kabar yang beredar menyebutkan bahwa PSG siap menawarkan kontrak satu dekade dengan nilai mencapai Rp16 triliun untuk mempertahankan sang bintang.

Namun, tawaran gila ini tidak mampu menggiurkan hati Mbappe. Ia tetap mantap pada keputusannya untuk tidak memperpanjang kontraknya dan ingin bermain setahun lagi bersama PSG sebelum akhirnya hengkang. Mantan bintang Real Madrid, Bernd Schuster, pun memberikan pandangannya mengenai masa depan Mbappe.

Menurut Bernd Schuster, Mbappe Harus Tinggalkan PSG

Schuster meyakini bahwa Mbappe seharusnya meninggalkan PSG musim panas ini dan bergabung dengan Real Madrid. Ia mengatakan bahwa Madrid harus merekrut Mbappe sekarang karena mereka tidak dapat hanya mengandalkan penyerang Joselu untuk musim 2023/2024.

Schuster menganggap bahwa Joselu tidak akan mampu mencetak 30 hingga 40 gol per musim seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema selama 10 tahun terakhir. Oleh karena itu, menurut Schuster, Real Madrid membutuhkan seorang penyerang yang dapat menjamin setidaknya 30 gol per musim.

Kekecewaan Mbappe di PSG Semakin Besar

Schuster juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap keadaan Mbappe di PSG. Ia berpendapat bahwa Mbappe harus segera meninggalkan klub tersebut, karena kekecewaannya semakin membesar seiring berjalannya waktu. Menurut Schuster, Mbappe telah membuang tahun-tahun terbaiknya di PSG dan kini saatnya baginya untuk mencari tantangan baru.

Kylian Mbappe bukanlah namanya yang asing di dunia sepakbola. Ia menjadi salah satu penyerang muda paling bersinar di Eropa saat ini. Sejak resmi bergabung dengan PSG pada tahun 2017, Mbappe telah mencatatkan 212 gol dan 98 assist dalam 260 penampilan, dengan rata-rata mencetak 35,2 gol per musim.

Bergabung dengan Real Madrid

Mbappe sendiri, seperti yang telah banyak dispekulasikan sebelumnya, diyakini akan bergabung dengan Real Madrid jika benar-benar meninggalkan PSG di tahun depan. Namun, perihal kepindahannya masih belum jelas, karena PSG juga berusaha untuk meyakinkan Mbappe agar memperbarui kontraknya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa PSG bahkan bersedia menggelontorkan dana sebesar Rp16 triliun untuk mempertahankan Mbappe dengan kontrak berdurasi 10 tahun. Namun, pada akhirnya keputusan ada di tangan Mbappe sendiri. Semuanya akan tergantung pada keinginan dan ambisinya sebagai seorang pemain sepakbola.

Konklusi

Masa depan Kylian Mbappe bersama PSG masih menjadi misteri yang menarik untuk diikuti. Meskipun PSG berusaha keras mempertahankan sang bintang, tawaran kontrak jangka panjang dengan nilai fantastis tidak mampu mengubah keputusan Mbappe untuk hengkang. Real Madrid, sebagai salah satu klub papan atas, dianggap sebagai tujuan yang ideal bagi Mbappe untuk melanjutkan karirnya yang gemilang. Keputusan akhir akan menjadi penentu nasib Mbappe, apakah ia akan tetap bertahan atau memilih untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Baca Juga: