Mason Greenwood Dipanggil untuk Membela Tim Nasional Inggris

Mason Greenwood Dipanggil untuk Membela Tim Nasional Inggris

Baca Juga:

Manchester United Mengambil Keputusan tentang Mason Greenwood

Manchester United telah mengambil keputusan penting tentang Mason Greenwood. Klub tersebut memutuskan bahwa Greenwood tidak akan lagi bermain untuk mereka.

Keputusan Berdasarkan Kesulitan Greenwood

Dalam pengumuman resminya, Manchester United menyatakan bahwa semua pihak yang terlibat, termasuk Mason, menyadari kesulitan yang dihadapinya dalam memulai karirnya kembali di klub. Oleh karena itu, mereka sepakat bahwa langkah terbaik baginya adalah menjauh dari Old Trafford. Klub sekarang akan bekerja sama dengan Greenwood untuk mencapai hasil tersebut.

Penyelidikan Internal Terhadap Greenwood

Manchester United juga mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penyelidikan internal terkait tuduhan yang ditujukan kepada Mason Greenwood. Proses tersebut dimulai pada Februari 2023 setelah semua tuduhan terhadap Greenwood dibatalkan. Dalam proses ini, klub telah mempertimbangkan keinginan, hak, dan perspektif korban yang diduga, serta nilai-nilai klub. Mereka berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin informasi dan konteks.

Kepentingan Kepekaan dan Keberhati-hatian

Untuk mengumpulkan bukti yang tidak berada dalam domain publik, termasuk dari mereka yang memiliki pengetahuan langsung tentang kasus ini, klub ini harus melanjutkan dengan kepekaan dan kehati-hatian. Hal ini mengharuskan mereka menjaga kerahasiaan dan memperhatikan hal-hal yang tidak terlihat oleh publik.

Kasus Hukum yang Melibatkan Greenwood

Sejak Februari 2023, Greenwood telah dibekukan oleh klub karena terlibat dalam kasus kekerasan terhadap kekasihnya, Harriet Robson.

Pernyataan Greenwood

Dalam pernyataan yang diunggah oleh pengamat transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Greenwood mengakui bahwa ia mengerti bahwa orang-orang akan menilainya berdasarkan apa yang mereka lihat dan dengar di media sosial. Dia juga menyadari bahwa banyak orang akan berpikir negatif tentangnya. Greenwood mengatakan bahwa ia sedang belajar untuk memahami tanggung jawabnya sebagai contoh yang baik sebagai pemain sepak bola profesional. Ia juga menekankan fokusnya pada tanggung jawab besar sebagai seorang ayah dan pasangan yang baik.

Baca Juga: