Lukaku Dipastikan Gagal Gabung dengan Juventus oleh Allegri

Lukaku Dipastikan Gagal Gabung dengan Juventus oleh Allegri

Sharing is caring!

Baca Juga:

Juventus dan Chelsea Batalkan Negosiasi Pertukaran Pemain

Berbagai sumber menyatakan bahwa Juventus dan Chelsea telah membatalkan negosiasi untuk menukar Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku. Komentar pelatih Massimiliano Allegri tampaknya mengkonfirmasi hal tersebut.

Max Allegri Senang dengan Skuat yang Dimiliki

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa dia senang dengan skuat yang dimilikinya dan ragu ada pemain baru yang akan datang. Dia menegaskan bahwa Juventus akan memulai musim dengan pemain-pemain saat ini dan merasa tercakup dalam setiap peran. Allegri juga menyebut bahwa klub tetap waspada di pasar transfer, tetapi dia sangat puas dengan keadaan sekarang.

Allegri Memuji Performa Chiesa dan Vlahovic

Allegri secara khusus memuji performa Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic. Dia mengatakan bahwa Chiesa telah menunjukkan peningkatan besar dibandingkan dengan musim sebelumnya, setelah mengatasi cedera lutut yang menyebabkannya absen selama setahun. Allegri juga terkesan dengan upaya yang dilakukan oleh kedua striker tersebut dalam membantu pertahanan dan menekan lawan.

Fokus Juventus di Kompetisi Domestik

Juventus akan fokus pada kompetisi domestik musim depan, setelah dikeluarkan dari kompetisi UEFA karena adanya penyimpangan keuangan. Pelanggaran tersebut juga membuat mereka turun dari posisi ketiga ke urutan ketujuh di Serie A musim lalu dengan dikenakan penalti 10 poin.

Baca Juga: