Luis Enrique: Meski Tanpa Mbappe, Kondisi PSG Tetap Bagus Menjelang Pertandingan Al Nassr

Luis Enrique: Meski Tanpa Mbappe, Kondisi PSG Tetap Bagus Menjelang Pertandingan Al Nassr

Baca Juga:

Paris Saint-Germain Melawan Al Nassr dalam Laga Pramusim di Jepang

Paris Saint-Germain (PSG) akan bertanding melawan Al Nassr dalam laga pramusim di Jepang. Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Yanmar Field Nagai, pada hari Selasa (25/7/2023) pukul 17.30 WIB.

Antusiasme PSG Menatap Laga Pramusim

Pelatih PSG, Luis Enrique, menyampaikan bahwa timnya sangat antusias menyambut laga pramusim ini. Mereka ingin melihat kemajuan tim setelah menjalani latihan menjelang musim 2023-2024. Menurut Luis Enrique, setelah berminggu-minggu berlatih, kesan yang didapat sangat luar biasa. Hal ini sangat positif tidak hanya untuk klub, tetapi juga untuk semua struktur yang harus dikerjakan.

Pemain PSG Mengalami Perkembangan Selama Persiapan

Luis Enrique juga menyebutkan bahwa para pemain PSG mengalami perkembangan selama persiapan. Hal ini menjadi modal yang sangat baik untuk menghadapi laga melawan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya. Luis Enrique menyatakan bahwa perkembangan para pemain sangat bagus dalam hal kualitas.

Maksimalkan Laga Pramusim

Luis Enrique berencana untuk memaksimalkan laga pramusim ini sebaik mungkin. Oleh karena itu, ia akan memantau dengan detail performa timnya di lapangan. Menurutnya, laga ini akan digunakan sebagai tur untuk mencari sensasi serta mencapai tujuan yang diharapkan di lapangan.

Absennya Kylian Mbappe

Namun, sayangnya PSG harus bermain tanpa kehadiran Kylian Mbappe dalam laga tersebut. Mbappe tidak ikut dalam tur pramusim PSG karena tengah terlibat polemik dengan manajemen tim.

Baca Juga: