Luis Diaz Gemilang, Liverpool Menang Mudah 3-1 atas Darmstadt Malam Tadi di Hasil Bola

Luis Diaz Gemilang, Liverpool Menang Mudah 3-1 atas Darmstadt Malam Tadi di Hasil Bola

Sharing is caring!

Baca Juga:

Liverpool Menang 3-1 atas Darmstadt dalam Laga Uji Coba Pra Musim

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Darmstadt dalam laga uji coba pra musim yang berlangsung di Deepdale Stadium, Inggris pada Selasa (8/8/2023) dini hari WIB. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (5′), Diogo Jota (8′), dan Luis Diaz (59′). Sementara itu, satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Darmstadt adalah melalui Mathias Honsak (10′).

Liverpool Mengambil Inisiatif dan Cetak Gol Lebih Awal

Dalam pertandingan ini, Liverpool langsung mengambil inisiatif untuk menekan pertahanan lawan sejak menit pertama. Hasilnya, mereka berhasil membuka keran gol pada menit ke-5 melalui Mohamed Salah yang memanfaatkan sepak pojok dari Dominik Szoboszlai. Tidak lama setelah itu, Liverpool kembali mencetak gol kedua pada menit ke-8 melalui aksi kombinasi Mohamed Salah dan Diogo Jota.

Darmstadt Mampu Mencetak Satu Gol Hiburan

Meskipun tertinggal 2-0, Darmstadt tidak menyerah begitu saja. Mereka mencoba untuk bangkit dan berhasil mencetak satu gol melalui Mathias Honsak pada menit ke-10. Gol tersebut memperkecil skor menjadi 1-2 yang bertahan hingga turun minum.

Liverpool Memperlebar Keunggulan di Babak Kedua

Pada babak kedua, Liverpool terus memainkan tempo yang sama seperti di babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, baru pada menit ke-59 mereka berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-1 melalui gol cantik dari Luis Diaz yang menerima umpan matang di situasi sepak pojok dan mengkonversinya dengan tumit. Setelah gol tersebut, Liverpool masih mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang, namun tidak berhasil mencetak gol tambahan.

Liverpool Menutup Laga Dengan Kemenangan

Liverpool berhasil menutup laga uji coba pra musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Darmstadt. Meskipun masih dalam tahap persiapan pra musim, kemenangan ini tentu menjadi motivasi bagi Liverpool untuk terus mempersiapkan diri menjelang musim kompetisi yang akan datang.

Baca Juga: