Lionel Messi Menunjukkan Kehebatannya di Debut Inter Miami, Pulisic Tidak Menyembunyikan Rasa Takjubnya!

Lionel Messi Menunjukkan Kehebatannya di Debut Inter Miami, Pulisic Tidak Menyembunyikan Rasa Takjubnya!

Baca Juga:

Debut Lionel Messi di Inter Miami Dinilai Oleh Christian Pulisic

Pemain AC Milan, Christian Pulisic, memberikan penilaian terhadap debut manis Lionel Messi bersama Inter Miami di Leagues Cup di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7/2023). Bintang Argentina itu mencetak satu gol saat timnya menang 2-1 atas Cruz Azul dalam laga itu.

Pulisic mengatakan kehebatan Messi memberikan warna baru dalam kompetisi di negaranya, Amerika Serikat. Oleh karena itu, kompetisi di sana makin hidup dengan kehadiran pemain itu. Sebelumnya, nama-nama top pun sempat merasakan berkarier di kompetisi Amerika Serikat seperti Kaká, Zlatan Ibrahimovic, dan Wayne Rooney. Namun, sambutannya tidak setakjub seperti Messi.

“Sungguh istimewa melihatnya bermain. Dia selalu menciptakan keajaiban di lapangan, jadi melihatnya di negara kita sungguh mengasyikkan,” kata Pulisic dilansir dari Tuttomercato, Senin (23/7/2023).

Gol Lionel Messi di Laga Debut Bersama Inter Miami

Lionel Messi mencetak gol penentu kemenangan Inter Miami melalui tendangan bebas dalam laga debutnya. Pemain Timnas Amerika Serikat itu mengatakan gol tersebut cukup luar biasa, tetapi dia tidak kaget melihat Messi menciptakan gol lewat skema itu.

“Ini tentu saja bukan sesuatu yang mengejutkan Anda, setelah semua yang dia tunjukkan kepada kami di masa lalu dan semua yang dia capai, hingga kemenangan Piala Dunia 2022,” katanya.

Pulisic mengatakan bahwa tidak semua pemain bisa mencetak gol seperti Messi karena diperlukan latihan matang dan akurasi yang tinggi. “Tentu saja, tidak mudah untuk mencetak gol seperti itu di menit terakhir. Itu adalah sesuatu yang harus Anda latih dan latih, tetapi baginya itu normal,” katanya. “Dia adalah pemain yang tumbuh subur di momen-momen hebat ini. Dia membuatnya terlihat seperti sesuatu yang sangat sederhana,” tambahnya.

Baca Juga: